Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
HUKRIMPERISTIWA

Geber Geber Motor, Dua Pemuda ini Ditembak Orang Tak Dikenal di Babelan

×

Geber Geber Motor, Dua Pemuda ini Ditembak Orang Tak Dikenal di Babelan

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Terjadi aksi penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kawasan Babelan, Bekasi, dengan menggunakan senjata jenis air softgun, Senin (6/11/2023) malam. Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Babelan, kini memburu pelakunya.

Kompol Didik Prijo Susilo, Kapolsek Babelan mengungkapkan kejadian tersebut terjadi di Kampung Tambun Magih, RT 020 RW 01, Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Penembakan tersebut, berawal saat pengendara sepeda motor memacu kendaraannya dan ditegur oleh masyarakat sekitar.

“Semalam itu ada yang naik motor terus ngegas-ngegas, ditegur, terus melakukan penembakan diduga softgun karena ada luka di pergelangan dari gotri,” ungkapnya kepada awak media, Selasa (7/11/2023).

BACA JUGA :   Dinilai Arogan, Oknum Kades Lecehkan Wartawan, Warga:”Realisasi ADD dan DD Tidak Pernah Ada Kejelasan”

Dari keterangan beberapa saksi dan rekaman CCTV di sekitar kejadian, diduga pelaku berjumlah 3 atau 5 orang dengan mengendarai 3 kendaraan sepeda motor.

“Ini kita lagi melakukan penyelidikan. Informasi diduga empat orang atau tiga orang,” imbuh Kapolsek.

Lebih lanjut Didik mengatakan, satu korban luka di bagian tangan dan satu orang lagi di bagian paha. Dari hasil visum luka yang diderita korban akibat dari serempetan peluru berjenis gotri.

“Dua orang (terluka) tapi yang kelihatan (luka tembak akibat gotri) itu satu orang. Divisum, luka serempetan peluru gotri,” paparnya.

Sementara ini, sambungnya, anggota dari Mapolsek Babelan masih melakukan pengejaran kepada para pelaku.

“Sementara lagi pengejaran. Dari informasi tersebut, kami menindak lanjuti dan melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran,” tandas Kompol Didik Prijo Susilo. (red)

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!