Home HUKRIM Gara-Gara Mabuk, Empat Remaja Gauli Gadis Dibawah Umur

Gara-Gara Mabuk, Empat Remaja Gauli Gadis Dibawah Umur

79
0
SHARE

Serang, (faktahukum.co.id) – Untung tak dapat di raih malam tak dapat ditolak , inilah yang dialami seorang gadis dibawah umur, sebut saja Melati (14) (Samaran red) menjadi korban kebiadaban nafsu bejat dari ke empat lelaki diantaranya IM (18), AG (15), AH (28) dan RI (26).

Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.Minggu,(3/11/19) kemarin.

Kejadian bermula saat itu tersangka AG (15 ) dan kawan-kawannya mengajak korban berwisata ke salah satu tempat wisata air di Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, berselang tidak lama AG dan kawan kawannya merencanakan berbuat jahat pada melati (14).

“Dari ke empat laki laki biadab itu memutuskan untuk membeli minuman keras jenis kolesom, kemudian korban dipaksa minum oleh pelaku,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata, Senin (4/11/19) di depan awak media.

Lanjut Kasat, “Mendapati Melati mabuk terpengaruh minuman keras, AG dan rekan-rekannya kemudian membawa korban ke sebuah gubuk dan mencabuli secara bergiliran,” tuturnya.

Saat ini, menurut Kasatreskrim,”Keempat tersangka sudah diamankan oleh pihak kepolisian, satu orang masih di bawah umur, kami terapkan Undang Undang Perlindungan Anak. Kalau tiga lainnya sudah dewasa,” kata Indra.

Akibat peristiwa tersebut AG, IM, AH dan RI diancam Pasal 81 Jo 82 Undang Undang Perlindungan Anak.

Penulis: Aditya. Editor: Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here