Beranda RAGAM DAERAH Gandeng PT Mitra Barito, Pemdes Muara Wakat Perbaiki Jalan Lintas Desa

Gandeng PT Mitra Barito, Pemdes Muara Wakat Perbaiki Jalan Lintas Desa

88
0
BERBAGI

Barito Utara – Pemerintah Desa (Pemdes) Muara Wakat Kecamatan Teweh Timur Kabupaten Barito Utara di bawah kepemimpinan Kades yang baru dilantik sudah mulai menunjukan kesungguhannya untuk membangun desa dengan mulai memperbaiki Jalan Lintas Desa.

Kepala Desa Muara Wakat yang baru dilantik Milan Theeree menunjukkan kesungguhannya untuk membangun, hal ini terlihat dengan dimulainya pengerjaan perbaikan jalan sepanjang kurang lebih 14 kilometer. Dalam pengerjaan jalan ini pihak Pemdes menggandeng atau mendapat support dari PT Mitra Barito.

Kades Muara Wakat Milan Theeree mengatakan, bahwa untuk perbaikan jalan ini sudah mulai dikerjakan sejak kemaren.

“Dimana selama ini apa bila di musim hujan warga sangat kesulitan untuk menuju ke Ibu Kota Kabupaten atau ke Kota Muara Teweh karena jalan ini jalan satu satunya yang bisa di lalui warga masyarakat,” kata Milan, Sabtu (6/8/2022).

Milan Theeree yang baru dilantik ini juga mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan PT Mitra Barito untuk membantu perbaikan jalan di wilayah desanya.

“Kita berharap dengan diperbaikinya jalan desa ini warga masyarakat bisa dengan mudah untuk ke Ibu Kota, Kabupaten atau ke Kota Muara Teweh untuk berurusan atau mengantar hasil pertaniannya,” pungkasnya.
(@lie/Tim).