Beranda RAGAM DAERAH Fraksi Demokrat DPRD Sukabumi Laksanakan Reses Tahap III Tahun 2022 di Desa...

Fraksi Demokrat DPRD Sukabumi Laksanakan Reses Tahap III Tahun 2022 di Desa Mekarsari

43
0
BERBAGI

Sukabumi – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Demokrat A. Yamin, menggelar reses Tahap III di tahun 2022, bertempat di Aula kantor Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/11/22).

Tampak hadir dalam acara tersebut kepala Desa Mekarsari, Babinsa, Babinmas, BPD dan tokoh masyarakat.

Saat di temui wartawan Fakta Hukum Indonesia di tempat acara A. Yamin mengatakan, berbagai usulan-usulan masyarakat yang di sampaikan salah satunya pembangunan, kesejahteraan dan lainnya.

“Tadi saya banyak mendapatkan usulan dari beberapa masyarakat adanya pembangunan di wilayah Desa Mekarsari yang belum tuntas, dan ada juga dari bidang kesejahteraan masyarakat ( kesra ) yaitu terkait penanganan stanting dan kesejahteraan PKK atau Posyandu di wilayah Desa Mekarsari, dan mudah – mudahan dengan adanya reses ini bisa terealisasikan di tahun 2023 nanti,” jelasnya.

Lanjut Yamin, dan kami juga semua dari partai Demokrat yang ada di Kabupaten Sukabumi hari ini sedang melaksanakan penggalangan Dana untuk Bencana Gempa yang terjadi kemarin di Cianjur, setelah dananya terkumpul Insyallah kita akan berangkat kesana, dan mudah-mudahan saja untuk kedepanya tidak lagi terjadi gempa susulan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Mekarsari Iwan Ridwan yang akrab di sapa Iwan Bakar mengatakan, dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada Fraksi Demokrat atas digelarnya reses ini, dan juga sudah membantu pasilitas umum bagi warganya.

“Saya merasa terima kasih dengan adanya reses dari Fraksi Demokrat A. Yamin sekaligus untuk mengevaluasi pokir yang sudah masuk ke wilayah Desa Mekarsari, dan ini kita sosialisasikan kepada masyarakat bahwa pokir ini melaluinya dan alhamdulilah di Desa Mekarsari ini sudah realisasi,” paparnya.
(Cecep Ridwan)