Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

Family Gathering di Sumedang, Begini Prosesi Pelepasan Jabatan Ketua RT di TWI Bekasi

×

Family Gathering di Sumedang, Begini Prosesi Pelepasan Jabatan Ketua RT di TWI Bekasi

Sebarkan artikel ini
Kompak, warga RT 04 RW 08, Perumahan Taman Wana Sari saat Family Gathering di Villa Sumedang, Jawa Barat. (Bambang S)

KABUPATEN BEKASI – Puluhan keluarga besar warga Perumahan Taman Wanasari Indah (TWI) di RT 4 RW 8, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, mengadakan pisah kenang dari pejabat Ketua RT yang lama kepada pejabat Ketua RT baru, di salah satu villa di Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2023).

Acara yang bertajuk Family Gathering tersebut, dibuat untuk prosesi acara pelepasan pengurus RT 04 RW 08 yang lama kepada pengurus yang baru.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Yayan Romdiani, selaku Ketua RT 04 RW 08 yang baru menyebutkan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari warga di RT nya. Selain untuk acara simbolis pelepasan pengurus RT lama ke yang baru, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan.

BACA JUGA :   Jalan Rusak Dikeluhkan Warga, Pengembang Puri Cendana Ngaku Tak Punya Uang

“Family Gathering ini, sebagai bentuk kekompakan warga di RT 04 RW 08, sekaligus untuk pelepasan Ketua RT lama ke RT baru dengan menyerahkan arsip serta surat tugas sebagai simbolis acaranya,” ungkapnya.

Hasan Sardi selaku Ketua RT yang lama menyebutkan, acara ini memang sudah diagendakan sebelumnya, yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang baik, antar warga di RT 04 RW 08.

“Semoga ketua RT yang baru bisa menjalankan tugas dengan lebih baik lagi, serta bisa menjaga kerukunann warga bisa tetap tercipta,” paparnya.

Selain udara yang sejuk, dalam acara Family Gathering yang berlangsung selama dua hari tersebut, para peserta disuguhi hiburan karaoke, serta diagendakan untuk jalan santai bersama untuk menikmati pemandangan di sekitar villa, Minggu (12/11/2023) pagi. (Bambang S)

Faktahukum on Google News