Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

Entis Sumantri Resmi Pimpin HMI Pandeglang

×

Entis Sumantri Resmi Pimpin HMI Pandeglang

Sebarkan artikel ini

Pandeglang, Banten – Entis Sumantri yang akrab disapa Tayo resmi dilantik sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang periode 2023-2024 oleh Pengurus Besar (PB) HMI di Pendopo Bupati Pandeglang, Sabtu (18/3/2023).

Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan PB HMI Arven Marta mengatakan, HMI harus mampu menciptakan kader-kader yang militan serta dapat memberikan ide- ide atau gagasan yang sangat konstruktif dan visioner baik di tingkat daerah ataupun Nasional untuk kemajuan bangsa dan negara.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Sehingga bisa tercipta kesejahteraan masyarakat adil makmur yang diridoi Allah SWT sesuai dengan tujuan HMI. Terutama di Kabupaten Pandeglang,” katanya.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Diduga Lecehkan Perkara Berproses di PTUN

Sementara itu, Tayo Ketua Umum HMI Cabang Pandeglang mengatakan, perjalanan yang cukup panjang dalam kontestasi pemilihan Ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam cabang Pandeglang. Untuk itu, kata dia, pihaknya akan menjalankan organisasi dengan pemikiran dan kerja keras untuk merealisasikan suatu program kerja untuk menjalankan suatu amanah organisasi.

“Ini menjadikan pribadi Saya menjadi lebih dewasa untuk menjalankan amanah organisasi, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan pelantikan ini,” katanya.

Untuk itu, ia akan melakukan kaderisasi yang ada di HMI mulai dari Latihan Kader 1 (LK 1), Latihan kader II (LKII), latihan kader III (LK III) dan senior course (SC) serta latihan lainya.

BACA JUGA :   Pasar Baru Baturaja Semrawut PD Pasar Segera Bertindak

“Maka kader HMI seperti gatot kaca yang di tempah dalam kawah candradimuka, dituntut harus mampu memanifestasikan pemikirannya di tengah-tengah masyarakat, untuk mengabdikan diri demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (Putra).

Faktahukum on Google News