Beranda POLITIK Elfrianto Temui Prof Nurdin Abdullah.

Elfrianto Temui Prof Nurdin Abdullah.

658
0
BERBAGI

Wajo.Sulsel.(faktahukum.co.id) – Elfrianto yang akrab dengan sapaan Kevin memperoleh suara terbanyak di davil 4 di dua kecamatan,Pitumpanua dan keera dalam pesta demokrasi bersilaturahim dengan Gubernur Sulsel Prof.  H. M. Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur hari ini (Senin, 22/4/19)

Kevin memang dekat dengan Prof Nurdin Abdullah, beliau pernah dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Wajo Prof Andalan dan Pammase (Propam Jaringan Nusantara) di Pilkada 2018 yang lalu. Juga menjadi fasilitator antara tim transisi Wajo dengan Gubernur Sulsel dan Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Provinsi Sulsel.

Pada pertemuan tersebut Gubernur Sulawesi Selatan memberikan selamat kepada Elfrianto atas kesuksesan mendapatkan perolehan suara terbanyak dalam pileg di dapil 4 kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera.

Elfrianto membicarakan beberapa hal dengan Gubernur Sulsel berkaitan dengan program yang akan direalisasikan untuk mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten Wajo termasuk perkembangan situasi politik pasca pilpres dan  pileg.

Kevin mengatakan, silaturahim dengan Prof Nurdin Abdullah memang sering dilakukan untuk berdiskusi dengan berbagai hal yang berkaitan dengan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat serta perkembangan politik.

“Beliau adalah panutan dan tempat saya banyak menimbah ilmu kepadanya,”ungkapnya. (Rasyid)