Beranda PENDIDIKAN Dukung Dunia Pendidikan, PT. UN Serahkan Bantuan Tas Sekolah

Dukung Dunia Pendidikan, PT. UN Serahkan Bantuan Tas Sekolah

66
0
BERBAGI

Barito Utara, Kalteng, (faktahukum.co.id) – Sebagai wujud kepedulian di bidang pendidikan, PT. Unggul Nusantara (UN) memberikan bantuan ratusan tas sekolah untuk murid SDN 1 Lemo dan SD Teluk Lihat, di Kab. Barito Utara, Prov. Kalimantan Tengah.

Penyerahan bantuan tas sekolah ini dilaksanakan di SDN Lemo I dihadiri Kades Lemo I Nuripansyah dan sejumlah perangkat Desa setempat, Selasa (28/9/2021)

Managemen PT. Unggul Nusantara, melalui Arifuddin Supu selaku External Relation mengatakan, bantuan tas sekolah ini diperuntukkan untuk murid SDN 1 Desa Lemo 1 sebanyak 93 buah dan untuk murid SD Teluk Lihat sebanyak 22 buah.

“Sebetulnya bantuan tas sekolah ini direncanakan pada awal tahun ajaran lalu, namun karena masih Pandemi dan sekolah belajar daring, sehingga baru terealisasi saat ini,” jelas Arifuddin.

Menurutnya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PT Unggul Nusantara pada bidang pendidikan. Ditahun- tahun mendatang akan ada bantuan dalam bentuk lainnya.

“Untuk bantuan di tahun mendatang akan dikoordinasikan dengan pihak sekolah dan juga disesuaikan dengan hasil Musrembangdes Lemo I,” ungkap Arif.

Ditambahkannya, managemen berkomitmen agar keberadaan PT Unggul Nusantara dapat terus memberikan manfaat untuk warga sekitar.

Sementara, Kepsek SDN 1 Desa Lemo I, Misrun menyambut baik bantuan tas sekolah yang telah diberikan PT. Unggul Nusantara, dan berharap hal ini bisa berkelanjutan.

“Kami dari SDN 1 Desa Lemo I sangat berterimakasih kepada PT. UN yang telah memberikan bantuan, semoga ini bisa berlanjut dan ke depan ada bantuan-bantuan lainnya, seperti beasiswa yang tentunya sangat diharapkan oleh para peserta didik kami,” kata Misrun.

Penulis : @lie.                Editor : M. J.