Beranda KRIMINAL Dua Pelaku Curanmor di Parkiran RSUD Kabupaten Bekasi Berhasil Diamankan

Dua Pelaku Curanmor di Parkiran RSUD Kabupaten Bekasi Berhasil Diamankan

160
0
BERBAGI

Kab. Bekasi – Penjaga parkir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi berhasil mengamankan dua orang pria yang akan melakukan pencurian sepeda motor di halaman parkir rumah sakit.

Kejadian itu diketahui saat para pelaku hendak keluar dari halaman parkir rumah sakit.

Salah satu penjaga parkir Unyil panggilan akrabnya mengatakan, modus pelaku melakukan pencurian dengan memanfaatkan kelengahan penjaga. Kemudian para pelaku dengan leluasa mengambil sepeda motor yang terparkir.

“Mereka mencuri sepeda motor di parkiran RSUD di lantai tiga, mereka beraksi pada dini hari. Kendaraan bermotor yang ada di parkiran diambil secara leluasa dengan maping situasi rumah sakit terlebih dahulu,” ujarnya, Senin (12/9/22).

Aksi pelaku terekam kamera CCTV rumah sakit, pelaku beraksi dengan menggunakan kunci T.

“Mereka mencuri menggunakan Kunci T lalu mendorongnya (step). Saat hendak keluar pas di palang parkir, pelaku tidak bisa menunjukan bukti struk parkir masuk dan tidak bisa menunjukan STNK kendaraan,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan, pelaku yang diketahui semuanya berjumlah tiga orang, dua diantaranya berhasil diamankan dan satu orang lainnya melarikan diri.

“Semuanya ada tiga orang, dua berhasil diamankan satu orang lagi melarikan diri. Saat di introgasi keduanya mengakui perbuatannya lalu di serahkan ke pihak Kepolisian,” paparnya. (H. Bonding)