Home HUKRIM Dua Baliho Caleg Partai Demokrat Dirusak OTD

Dua Baliho Caleg Partai Demokrat Dirusak OTD

195
0
SHARE

Wajo_Sulsel, (faktahukum.co.id) – Rahman Rahim saat mendapat laporan dari anggota Kordinator kecamatan Pammana (Korcam) kalau baliho milliknya dirusak Orang Tak Dikenal (OTD).

Baleho yang dirusak baliho caleg Partai Demokrat nomor urut satu (1) milik RR, yang dilengkapi foto yang berlambang mercy itu, dirobek orang yang tak dikenal. Tepatnya di dekat pasar kampiri desa kampiri dan satu juga di dekat SMA Pammana, keluarahan cina, kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo Sulawesi selatan.

Rahman Rahim yang arab disapa RR ini, ketika dimintai konfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya juga akan segera melaporkan peristiwa ini kepada pihak berwajib, ungkapnya

“Yang jelas, Saya akan laporankan, bahkan setelah melapor ke Bawaslu, juga membuat laporan secara resmi ke Polsek Pammana dan tentulah kita sebagai partai yang taat hukum menyerahkan sepenuhnya persoalan ini ke proses hukum,” terang Rahman Rahim, Selasa, (5/1/19).

RR menduga perusakan ini terjadi dinihari sekitar jam 2.00, alat peraga, baliho rusak dengan cara disobek, bahkan sejumlah alat peraga milik caleg lain juga tidak luput dari perusakan ini.

RR berharap kader Partai Demokrat di Pammana bisa menahan diri dan tidak terpancing oleh temuan ini. Dia juga menyayangkan aksi ini yang tergolong brutal.

“Tentunya ini kita sangat sayangkan, apalagi tindakan seperti ini tidak mencerminkan sikap berpolitik yang baik,” pungkasnya.(Rasyid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here