Home RAGAM DAERAH DPUPR Mentawai Optimis Sukses Bangun Jalan dan Jembatan

DPUPR Mentawai Optimis Sukses Bangun Jalan dan Jembatan

56
0
SHARE

Mentawai_Sumbar, (faktahukum.co.id) – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) pembangunan jembatan di Mapadegat Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Mentawai optimis selesai tepat waktu, mengingat hal itu salah satu urat nadi penunjang daerah wisata strategis.

Menurut Asmen Simajorang, ST, Sekertaris Dinas PUPR mewakili Kepala Dinas saat bincang- bincang dengan awak media faktahukum.co.id di lokasi pembangunan menyampaikan proses pekerjaan pembangunan jembatan.

“Proyek pembangunan jalan dan jembatan di Kabupaten Kepulauan Mentawai, 2019 ini sudah mencapai 62 persen. Cuaca di Mentawai sangat mendukung tahun ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, ini sangat bagus jauh berbeda tahun sebelumnya,” kata Asmen, Selasa (15/10/19).

Dia melanjutkan,”Tidak ada alasan untuk rekanan yang dapat pekerjaan dari DPUPR Kabupaten Kepulauan Mentawai, tidak selesai tepat waktu. Pembangunan jembatan di Mapadegat ini dikerjakan oleh PT. Waska Tomo Engineering, yang di biayai dana DAK, Reguler 2019, sebesar 8 Milyar,” ujarnya.

Dia pun mengungkapkan,”Pembangunan jembatan ini juaga tidak lepas dari pengawasan monitoring DPUPR, baik jalan Multy Yaer di semua kecamatan yang ada di Seberut Pagai Selatan dan Pagai Utara juga yang ada di Pulau Sipora sangat ketat dan juga melibatkan pengawasan dari TEAM TP4D, dari Kejaksaan Negeri Tuapejat Kabupaten Kepulauan Mentawai,” pungkasnya.

Penulis: Delau Editor: Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here