Beranda POLITIK DPD Partai Nasdem Lamandau Laksanakan Rakorda

DPD Partai Nasdem Lamandau Laksanakan Rakorda

206
0
BERBAGI

Lamandau – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kab. Lamandau, melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) konsolidasi struktur dan infrastruktur organisasi yang berlangsung di Aula Tita Resto, Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (19/2/2022)

Rakorda tersebut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) partai Nasdem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, didampingi Sekretarisnya Hj. Mukarramah dan jajarannya, Ketua DPD partai Nasdem Kab. Lamandau Riko Purwanto, S., Sekretaris Ujang Imanuddin dan pengurus DPD partai Nasdem Lamandau lainnya serta seluruh DPC Partai Nasdem se-Kab. Lamandau.

Ketua DPW partai Nasdem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh saat dikonfirmasi awak media mengatakan, untuk Kab. Lamandau kami targetkan di tahun 2024 minimal lima kursi, dan bisa mengirimkan setidaknya dua kursi untuk DPRD Provinsi Kalteng.

“Ini merupakan perpanjangan dari tugas kami dari bapak Surya Paloh, minimal mengirimkan dua kursi DPR RI, dari target itu semua, cita-cita kami adalah menjadikan partai Nasdem menjadi partai harapan di masa depan.

Karena dalam usia yang belum 11 tahun, sudah berhasil secara nasional masuk jajaran ke lima besar partai yang ada di Indonesia, kami menempati urutan ke-4 di Republik ini,” kata ketua DPW partai NasDem Kalteng.

Ketua DPW partai Nasdem Kalteng menjelaskan, Rakorda ini memastikan bahwa seluruh ranting kami sebanyak 100% dari semua ranting yang ada, ranting itu posisinya ada di tingkat desa, di Kecamatan juga harus ada 100% walaupun undang-undang tidak mewajibkan itu, untuk kewajiban verifikasi sendiri kami pada saat ini.

“Karena kita adalah partai yang sudah mendapatkan kursi di parlemen, maka kewajiban kita adalah memastikan kantor kita dan lain-lain, administrasinya semua dalam keadaan aktif dan siap, dan insya Allah dalam waktu dekat kami akan melakukan lagi konsolidasi,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, pada tahun 2024 Partai Nasdem harus menjadi partai pemenang khususnya di Kalteng, maka seperti yang saya sampaikan. secara lahir dan batin akan mendukung kawan-kawan kami di tingkat kabupaten dan kota khususnya di Lamandau.

“Kami menginginkan Lamandau tahun 2024 akan memiliki seorang pemimpin yang berhati lebih banyak kepada rakyatnya dan penuh kasih sayang, kita yakin Riko Purwanto menjadi salah satu dari pilihan kami yang ada dan mungkin akan menjadi satu-satunya pilihan Partai Nasdem,” ungkapnya.

Ditempat yang sama ketua DPD partai Nasdem Kab. Lamandau Riko Purwanto menyampaikan, sebagaimana yang disampaikan oleh Kakak Ketua DPW partai Nasdem Kalteng, kami selaku DPD partai Nasdem Kab. Lamandau selalu siap mengemban amanah tersebut.

Dari amanah yang ditentukan, kami akan mengupayakan lebih dari lima kursi, langkah yang dilakukan terus berbenah, berbenah struktur, infrastruktur partai dan selalu berkonsolidasi ke jajaran paling bawah, ranting serta segenap lapisan masyarakat, baik itu petani, pekebun dan nelayan selalu kami sambangi.

“Paling penting adalah, kita benahi baik kepengurusan DPD, DPC dan ranting sehingga lengkap 100 %, sebagaimana yang diamanahkan ketua DPW partai Nasdem Kalteng. sehingga mempermudah komunikasi dengan masyarakat, apa yang kita cita-citakan bisa kita wujudkan, Lamandau menang di 2024, menang legislatif dan eksekutif nya,” tegasnya. (M. Andreyanto).