Home RAGAM DAERAH DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar Buka Pendaftaran Balon Bupati

DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar Buka Pendaftaran Balon Bupati

34
0
SHARE

Selayar-Sulsel, (faktahukum.co.id) – DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, resmi membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati, mulai hari ini, Sabtu, 21 sampai 27 September, 2019.

Tim Prof Akbar Silo (PAS) adalah yang pertama kali mengambil formulir perdaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar. Jalan Jend. A. Yani, Benteng.Sabtu, (21/9/19).

Sekretaris Tim penjaringan Calon Bupati DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar, Ahmad Ridwan didampingi Anggota DPRD Selayar, Andi Muslim menerima Tim PAS, Makkawaru bersama Abd Kadir, saat pengambilan berkas formulir pendaftaran Balon Bupati.

Ketua tim penjaringan Balon Bupati, Andi Arfin yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar, mengatakan, bahwa pendaftaran itu resmi dibuka dan memberikan kesempatan kepada Bakal Calon lainnya yang akan diusung partainya pada Pilkada 2020.

“Khusus Ketua DPD II Partai Golkar yang juga Bupati Kepulauan Selayar, juga akan melakukan pengambilan formulir, hanya saja selaku tuan rumah yang baik, tetap akan mendahulukan tamu tamu yang akan datang ke Sekretariat Golkar untuk mendftar”, jelas Andi Arfin, Sekretaris DPD II Partai Golkar Selayar.

Setelah tahapan pendaftaran selesai nanti, selanjutnya para balon Bupati yang telah melakukan pendaftaran akan menjalani tes wawancara di DPD I Partai Golkar Prov Sulsel. (Rizal )

Editor : Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here