Home PENDIDIKAN Dispen Prov.Sul-Sel Buka Workshop di SMK Negeri 1 Selayar

Dispen Prov.Sul-Sel Buka Workshop di SMK Negeri 1 Selayar

33
0
SHARE

Selayar_Sulsel, (faktahukum.co.id) – Kabid Pembinaan SMK Dinas Pendidikan Prov.Sulsel, Hery Sumiharto, membuka Sosialisasi dan Workshop Program peningkatan pembelajaran dan penyelarasan Kejuruan, Program pengembangan SMK Rujukan SMK Negeri 1 Selayar Kabupaten Kepulauan Selayar, Tahun 2019, di Gedung PKK Jln. Muh. Krng Bonto Benteng Kepulauan Selayar, Kamis.(01/8/19).kemarin.

Pembukaan Kegiatan Sosialiasi dan Workshop ini juga dihadiri Kasubag TU Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Kepulauan Selayar, Pengawas pembina SMK, DU/DI, para kepsek SMK Sekab.Selayar, serta Para Guru SMKN 1 Selayar.

Kabid Pembinaan SMK Dinas Pendidikan Prov.Sulsel, Hery Sumiharto dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini menjelaskan bahwa tujuan dari Program peningkatan pembelajaran dan penyelarasan Kejuruan, adalah untuk pengembangan ilmu dari segi kurikulum di Sekolah dan SDM bagi Guru-guru.

” Sosialisasi dan Workshop ini penting agar para Guru memahami betul tentang kurikulum. Kurikulum adalah arah, kita tidak boleh melangkah tanpa mengenal arah. Kita juga berharap dapat mempercepat Program pengembangan SMK Rujukan SMK Negeri 1 Selayar Kabupaten Kepulauan Selayar” Jelasnya

Ditemui di Gedung PKK, Kepala Sekolah SMKN 1 Selayar Makkasollah S.Pd menjelaskan bahwa Pembukaan kegiatan ini memang dipusatkan di Gedung tersebut, namun untuk pelaksanaan sosialisasi dan Workshop akan dilaksanakan di SMKN 1 Selayar selama satu Minggu dari tanggal 01 s/d 06 Agustus 2019.

Sebelum pembukaan Sosialiasi dan Workshop dimulai, diawali dengan pembacaan doa bersama untuk Almarhum Ikhsan Yasin Limpo, semoga Arwahnya diterima di sisi Allah SWT.

Doa ini sekaligus menggambarkan bahwa duka yang mendalam juga dirasakan hingga ke Kabupaten Kepulauan Selayar atas meninggalnya Kakak Kandung Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Irman Yasin Limpo.

Penulis  : Rizal. Editor  : Syam Hunter

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here