Beranda HUKRIM Disinyalir Jadikan Tempat Transaksi Narkoba, Warga Ciekek Datangi Bengkel Sepeda Motor

Disinyalir Jadikan Tempat Transaksi Narkoba, Warga Ciekek Datangi Bengkel Sepeda Motor

592
0
BERBAGI

Pandeglang-Banten, (faktahukum.co.id) – Warga bersama Tokoh Masyarakat (Tomas) Kampung Ciekek Melati, Kecamatan Majasari, Pandeglang, Banten, mendatangi salah satu bengkel Sepeda Motor, yang disinyalir diduga menjadi tempat peredaran narkoba.

Bengkel tersebut adalah sering dijadikan sebagai tempat transaksi pengedaran narkoba, di wilayah Ciekek, yang sudah lama dipantau warga.

Akhirnya, warga pun mengamankan 4 orang terduga, beserta barang bukti narkoba jenis ganja dan barang bukti obat jenis Hexymer, Sabtu (10/10/20).

“Sudah lama warga memantau kegiatan para penjual obat terlarang jenis Hexymer, yang berada di wilayah Ciekek Melati, dan sangat meresahkan warga. Mereka selalu melakukan transaksi di sebuah gang, dari hasil pantauan warga dan dianggap sudah cukup bukti, warga pun bergerak melakukan pengamanan terhadap penjual obat terlarang jenis Hexymer,” tutur Yudi salah satu warga.

Lebih lanjut, Yudi menjelaskan, Warga berhasil mengamankan 2 orang Pria dan 2 orang wanita, serta barang bukti obat terlarang yang diduga jenis Hexymer, dan dua linting tembakau diduga Ganja, dan para pelaku langsung diserahkan ke Polsek Kota Pandeglang,” ucap Yudi

Ia berharap, dengan tertangkapnya para pelaku, semoga tidak terjadi lagi, dan bisa menjadikan kondusif, aman di wilayah lingkungan Ciekek Melati, dari tindakan kriminal dan Narkotika.

Sementara pihak Polsek Kota Pandeglang, yang sedang piket, saat dikonfirmasi mengatakan, perkaranya sudah langsung ditangani oleh Unit Satuan Narkoba Polres Pandeglang, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Pandeglang, AKP Deny, mengatakan, saat ini para pelaku telah diamankan di Polres Pandeglang, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis : Putra
Editor : Bonding Cs