Beranda NASIONAL Dinas Koperasi dan UMKM Ajak Penggiat Usaha Kopi Untuk Bergabung di Pojok...

Dinas Koperasi dan UMKM Ajak Penggiat Usaha Kopi Untuk Bergabung di Pojok Kopi

72
0
BERBAGI

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi telah membuka Coffee Shop yang diberi nama Pojok Kopi, letaknya tepat berada di Gallery UMKM lantai 1, gedung D, Kantor Walikota Bekasi, Kamis (29/09/22).

Selain itu, juga mengajak penggiat usaha kopi atau kedai kopi untuk bergabung di Pojok Kopi.

Tentunya saat ini, Kopi menjadi kegemaran para kawula muda untuk sekedar minum kopi sambil mengerjakan tugas, ngobrol-ngobrol bersama teman maupun bersama pasangan.

Dengan nuansa tempat yang aestetik tentunya membuat kaula muda tidak hanya minum kopi sambil mengobrol semata, tetapi bisa juga untuk foto-foto aestetik dan juga bisa untuk refleksi mengerjakan tugas atau kerjaan.

Wirausahawan/wirausahawati bisa bergabung di Pojok Kopi dengan cara memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan, yaitu memiliki KTP Kota Bekasi, memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dan memiliki Surat Keterangan Binaan UMKM.

Diinformasikan jika para pelaku usaha untuk yang ingin bergabung bisa menghubungi dari Dinas Koperasi dan UKM di lantai 9 atau langsung ke Centra UMKM pada lantai dasar gedung 10 lantai Kantor Pemerintah Kota Bekasi. (Ndoet/Int.ZHR)