Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
BERITA UTAMANASIONALPERISTIWAPOLITIK

Dilaporkan ke Polisi, Caleg Gerindra Kota Bekasi Bantah Adanya Peristiwa Pemukulan

×

Dilaporkan ke Polisi, Caleg Gerindra Kota Bekasi Bantah Adanya Peristiwa Pemukulan

Sebarkan artikel ini
R Eko Setyo Pramono. (Dok. Ist)
R Eko Setyo Pramono. (Dok. Ist)

KOTA BEKASI – Terkait kasus dugaan penganiayaan yang dituduhkan kepada RE atau R Eko Setyo Pramono SE, seorang Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi, kepada korbannya Nur Amalia Nasution, dibantah oleh yang bersangkutan.

Kepada Fakta Hukum, R Eko Setyo Pramono SE membantah, adanya aksi pemukulan kepada Nur Amalia Nasution yang merupakan seorang saksi dari Partai Gerindra, disaat kejadian tersebut.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Tidak ada pemukulan terhadap para saksi-saksi dari Partai Gerindra,” ungkap R Eko kepada Fakta Hukum melalui telfon selulernya, Senin (26/2/2024) siang.

Ia menegaskan, pihaknya tidak mungkin melakukan aksi penganiayaan itu, karena dirinya sangat mengerti hukum dan menjunjung tinggi adab. Terlebih, orang yang mengaku korban adalah seorang wanita.

BACA JUGA :   Berangkat dari Aktifis Hingga Pendiri InReDS, Bang Een Maju di Pileg dengan Politik Hijau

“Jadi, kita pakai logika saja, mana mungkin saya mukul wanita. Nggak mungkinlah saya sampai tega seperti itu, saya sadar hukum dan punya adab,” imbuhnya.

Ketika ditanya terkait kasus dugaan penganiayaan yang sudah resmi dilaporkan ke pihak kepolisian atau sudah jadi LP, R Eko, Caleg nomor urut 1 Dapil III sekaligus mantan Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi tersebut menjawab, akan tetap mengikuti proses hukum yang berlaku.

“Ya Silahkan saja. Saya mengikuti prosesnya,” pungkasnya singkat.

Pilihan Redaksi : Oknum Caleg Gerindra Kota Bekasi ‘Ngamuk’, Saksi Partai jadi Korban

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nur Amalia Nasution, seorang saksi Partai Gerindra di perhitungan suara tingkat Kecamatan, mengaku menjadi korban dugaan penganiayaan oleh R Eko Setyo Pramono, seorang Caleg dari Partai Gerindra Kota Bekasi.

BACA JUGA :   Ketua PWI Peduli Bekasi Raya: Wartawan garda terdepan, kampanyekan 3M

Pilihan Redaksi : Diduga Lakukan Aksi Penganiayaan, Oknum Caleg Gerindra Kota Bekasi Dipolisikan

Kejadian dugaan kasus penganiayaan tersebut, terjadi disaat proses perhitungan suara tingkat kecamatan di Gedung Kesenian, Situgede, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (25/2/2024) sore.

Nur Amalia Nasution, sudah melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota. (khf/RedP)

Faktahukum on Google News
Cuplikan Video dugaan Peristiwa Penculikan Penjaga Toko Obat.
FAKTA UTAMA

Viral, oknum Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) YPKBNI diduga menculik penjaga toko obat, Arif Saputra (32) Selasa (19/3/2024) sekira pukul 19.30 WIB di Jalan Nonon Shontanie Kp. Cerewet, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.