Beranda RAGAM DAERAH Diduga Korban Bullying, Siswi SMA Muara Pinang Kian Memburuk Saat Dibawa ke...

Diduga Korban Bullying, Siswi SMA Muara Pinang Kian Memburuk Saat Dibawa ke Polsek

43
0
BERBAGI

Empat Lawang – Kondisi kesehatan BA siswi Kelas 1 SMAN di Kecamatan Muara Pinang, Kabupten Empat Lawang, Sumatera Selatan, diduga korban penganiayaan yang dilakukan dua (2) orang remaja putri berinisial FA dan PN memburuk, pasca dipaksakan untuk datang ke Polsek Muara Pinang.

“Saat ini kondisi korban kian memburuk, korban mengalami sakit di dada, perut dan kaki,” ungkap keluarga korban, pada Sabtu (21/1/23).

Korban terlihat digendong oleh keluarga saat berangkat maupun pulang dari Polsek Muara Pinang.

“Gara-gara dipaksakan dibawa ke Polsek kondisi korban memburuk, padahal sudah diminta periksa dirumah, mengingat kondisi korban tidak mengizinkan,” ucap keluarga korban melalui sambungan telepon, Sabtu malam, (21/1).

Korban BA dianiaya oleh FL dan PN pada Minggu (15/1) sekitar pukul 11.00 WIB dibelakang salah satu sekolah di Kecamatan Muara Pinang.

Berdasarkan rekaman yang beredar, korban dianiaya dengan cara dijambak, ditindih hingga digigit oleh pelaku. Akibat penganiayaan yang menimpanya, korban mengalami sakit didada diduga terjadi pergesaran tulang rusuk, memar disekujur tubuh hingga tidak bisa berjalan.

Saat awak media minta keterangan dari keluarga korban, dirinya menginfokan bahwa kondisi kesehatan korban terus menurun dan direncakan kembali ke Puskesmas untuk diopname. “Ini korban dang nemak nak diopnam di Puskes,” tulis keluarga korban melalui pesan WhatsApp.

Kasi Humas Polres Empat Lawang AKP Hidayat saat dikonfirmasi pada Minggu (22/01/23) sore menerangkan, laporan korban sudah diproses menunggu hasil visum, baru akan memanggil terduga pelaku.

“Belum dipanggil terduga pelaku, menunggu saksi-saksi lain dan hasil visum. Setelah itu baru akan memanggil para terduga pelaku,” tulis Kasi Humas Polres Empat Lawang. (Alian)