Beranda RAGAM DAERAH Diduga Akibat Ledakan, Satu Orang Warga Cimanggu Tewas Mengenaskan

Diduga Akibat Ledakan, Satu Orang Warga Cimanggu Tewas Mengenaskan

218
0
BERBAGI

Lina, korban akibat ledakan yang selamat, dalam penangan tim medis. (Foto: Istimewa).

Pandeglang – Diduga akibat ledakan, satu orang warga, Kp. Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Kab. Pandeglang, Banten, tewas dengan keadaan mengenaskan. Minggu (9/1/2022).

Warga Desa Cisaat yang tewas tersebut diketahui bernama Ulung (38), jasad korban ditemukan warga sekitar dalam keadaan Terpisah-pisah (hancur).

Menurut seorang warga sekitar yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan, sekira pukul 20:30 Wib, terdengar suara ledakan yang sangat keras. Belakangan diketahui ledakan tersebut berasal dari rumah Ulung.

“Begitu mengetahui asal suara ledakan tersebut dari rumah Ulung, warga sekitar pun berdatangan ke lokasi, di lokasi terlihat kondisi rumah nya sudah rusak diduga akibat ledakan yang terjadi, dan saudara Ulung ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan tubuh hancur,” katanya.

Ia menuturkan, di dalam rumah ditemukan juga Lina istri saudara Ulung dengan keadaan luka parah. “Dalam rumah saudara Ulung ditemukan istrinya yang mengalami luka parah dan langsung dibawa ke Puskesmas Sumur,” tuturnya

Dia juga menerangkan, bahwa pasangan suami istri tersebut diketahui mempunyai dua orang anak. “Alhamdulillah, kedua anak mereka selamat, karena pada saat terjadi ledakan tidak berada di rumah,” terangnya.

Sementara, Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin, membenarkan peristiwa tersebut. Ia dan anggotanya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami belum bisa pastikan penyebab ledakan itu, saat ini masih dilakukan olah TKP ,” tandas Darwin. (Putra).