Home RAGAM DAERAH Desa Pokobo Terus Berbenah Tingkatkan Kesejahteraan dan Pembangunan

Desa Pokobo Terus Berbenah Tingkatkan Kesejahteraan dan Pembangunan

143
0
SHARE

Boul. Sulteng, (faktahukum.co.id) – Kepala Desa Pokobo Kecamatan Bonobogu, Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang di nahkodai langsung oleh Buono,S.Ip, selaku Kepala Desa yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik dari pemberdayaan dan sistem pembangunan di dalam wilayah Desa Pokobo.

Kades Buono,S.Ip yang sudah menjabat selama sembilan (9)tahun lamanya atau sudah menjalani masa dua (2) periode. Dimana selama jabatan yang begitu masyarakat percayakan kepada Buono,S.Ip untuk meningkatkan sistem kesejahteraan masyarakat dan pembangunan kantor yang sudah bisa di gunakan oleh para perangkat desa,dan beberapa fasilatas kantor desa yang juga di gunakan.

Kades telah memghimbau kepada seluruh masyarakat dan perangkat Desa Pokobo agar  mengawal Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) di tahun 2019.

“Dengan begitu besar Anggaran yang di percayakan kepada para Kades utamanya saya sendiri agar bisa mengelolah dan memfungsikan sesuai Aturannya masing-masing.”ucap Kades.

Kades Pokobo juga banyak berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan para perangkat desa dimana sudah memberikan begitu suppoart kepada desa dalam memajukan sistem peningkatan Desa Pokobo.

“Insya Allah di tahun 2019 ini semua masyarakat desa pokobo akan lebih meningkatkan kesejahteraan didalam desa begitupun sistem insfratuktur pembangunan, karena tanpa dukungan dari semua masyarakat pokobo,desa pokobo tidak ada apa apanya.”pungkas Kades. (Andi Nurpala)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here