Home RAGAM DAERAH Desa Labuhan Mulya Terima BSPS 45 Rumah dari Provinsi Lampung

Desa Labuhan Mulya Terima BSPS 45 Rumah dari Provinsi Lampung

44
0
SHARE

Mesuji, (faktahukum.co.id) – Kepala Desa Labuhan Mulya Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung H. Sujito Telah mendapatkan bantuan setimulan perumahan swadaya (BSPS) dari Provinsi Lampung sebanyak 45 (empat puluh lima) rumah layak huni. Senin, (2/12/19).

Kepala Desa H. Sujito mengatakan bahwa bantuan setimulan perumahan swadaya dari Provinsi ini awalnya kami mengajukan 50 (lima puluh) rumah.

Tetapi yang di terima hanya 45 (empat puluh) rumah, kami berharap kedepannya dapat berkelanjutan bantuan ini. Sehingga dapat merata di seluruh Desa Labuhan Mulya.

Masyarakat mendapatkan bantuan sebesar Rp. 17.500.000; (tujuh belas juta lima ratus ribu rupiah) yang untuk membeli material Rp. 15.000.000; dan untuk membayar tukang Rp. 2.500.000; di dalam bantuan ini tidak ada potongan dari pihak manapun.

Bantuan setimulan perumahan swadaya di Desa Labuhan Mulya sudah merata di setiap Dusun satu sampai Dusun lima yaitu :

Dusun satu, mendapatkan 2 rumah. Dusun dua, 9 rumah. Dusun tiga, 15 rumah. Dusun empat, 9 rumah. Dusun lima 10 rumah. Kami selaku Kepala Desa Labuhan Mulya hanya dapat membantu Masyarakat semampu kami.

Kami berharap yang belum mendapatkan bantuan ini, untuk bersabar untuk tahun berikutnya kami selalu lakukan untuk yang terbaik untuk Masyarakat Desa Labuhan Mulya,” harapnya.

Warga Masyarakat Udin menyampaikan kepada awak Media Fakta Hukum saya ucapkan banyak terima kasih Kepada Kepala Desa Labuhan Mulya yang sudah susah payah memperjuangkan bantuan ini.

Dan didalam bantuan Rp.17.500.000; ini Alhamdulillah tidak ada potongan sedikit pun. Mudah-mudahan berupa bantuan seperti ini berkelanjutan sehingga Masyarakat menengah kebawah dapat terbantu dan dapat menjadi Masyarakat yang sejahtera,” ungkapnya.

Penulis:  BR/Red. Editor: Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here