Beranda RAGAM DAERAH Desa Berasan Makmur Laksanakan Rakor Musrembang Tahun 2018

Desa Berasan Makmur Laksanakan Rakor Musrembang Tahun 2018

602
0
BERBAGI
Ilustrasi-musrenbang (ist)

Mesuji, (FHI)-Desa Berasan Makmur Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Suwaris. Camat Anwar Pamuji, SE. Melaksanakan rapat koordinasi Musrembang Desa rancangan untuk tahun 2018 mendatang. Dalam acara tersebut di hadiri oleh, Kepala Desa Suwaris, Camat Anwar Pamuji, SE., Babinsa Elmi A, Bhabin Polsek Tanjung Raya, Pendamping Desa, Pamong perangkat Desa, dan masyarakat setempat, (Jum’at 27/10/2017).

Camat Anwar Pamuji, SE. menyampaikan kepada aparatur desa dan masyarakat desa, bermusyawarahlah dengan kerjasama dan silahkan setiap dusun mengusulkan rancangan pembangunan atau pemerdayaan yang belum mendapatkan di dusun setempat. Dalam rapat koordinasi musrembang desa kami harapkan utamakan sarana jalan onderlgh, jembatan, gorong-gorong dan grainase/talut, karena itu sangat penting bagi masyarakat banyak pada umumnya. “Kami berharap nantinya rapat koordinasi musrembang desa Berasan Makmur tidak ada kendala suatu apapun dan berjalan lancar.”harapnya.

Kepala Desa Suwaris mengatakan kepada seluruh lapisan masyarakat,”Mari kita bersama-sama merancang pembangunan untuk tahun 2018 mendatang, perlu saya sampaikan untuk yang memiliki ternak sapi, saya berharap jangan dilepaskan begutu saja. Oleh sebab itu, kalau sampai merusak tanaman seseorang atau ternak sapinya hilang akan merugikan diri sendiri, karena sudah terjadi ada yang kehilangan ternak sapi, mari kita jaga bersama-sama lingkungan Desa Berasan Makmur yang kita cintai ini.”jelasnya.

Hasil rapat koordinasi musrembang Desa Berasan Makmur yaitu: Pembangunan jalan onderlagh, jembatan, gorong-gorong, grainase atau talut, dan pemberdayaannya mengajukan ternak sapi. (Budi/Red).