Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
KESEHATANRAGAM DAERAH

Derita Tumor Otak, Madina Azzahra Butuh Uluran Tangan Dermawan

×

Derita Tumor Otak, Madina Azzahra Butuh Uluran Tangan Dermawan

Sebarkan artikel ini

Padang–Sumbar, (faktahukum.co.id) – Sudah lebih dari satu tahun Indonesia masih dihantui Virus Covid-19 yang berimbas kepada masyarakat yang semakin kesulitan ekonominya. Salah satu keluarga di daerah Padang Sumatra Barat, yang keuangannya sangat minim sedang mendapat musibah.

Kepala keluarga yang sebelumnya bekerja sebagai supir untuk keluar kota, kini sudah tidak bekerja lagi. Sedangkan sang istri yang hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga harus ikhlas menerima kenyataan tersebut.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Dimana saat ini, anak perempuannya, yang bernama Madina Azzahra, lahir 20 November 2014, yang sedang menderita penyakit tumor otak.

Madina Azzahra awalnya dirawat di rumah oleh orang tuanya, dikarenakan kendala keuangan yang sangat minim dan tidak berani untuk membawanya ke rumah sakit. Namun melihat kondisi yang semakin memburuk, kemudian kedua orang tuanya memberanikan diri untuk membawanya ke RSUP M. JAMIL PADANG.

BACA JUGA :   Kasatgasda Ops Ketupat Kalimaya: Destinasi Wisata Sementara Ditutup Hingga Dua Minggu

Saat ini, Nurleni Syam ibu dari Madina Azzahra sedang membutuhkan donasi dari para donatur yang mau menyisihkan rejekinya untuk membantu pengobatan ankanya.

“Saya berharap ada para dermawan untuk membantu anak saya, yang sekarang ini sedang di rawat di rumah sakit. Anak saya ini menderita penyakit tumor otak,” harapnya.

“Saat ini biaya pengobatan semakin membengkak, sekarang sudah mencapai Rp 30 jutaan. Kemana saya harus mencari uang sebanyak itu,” keluh Nurleni sambil meneteskan air mata, Kamis (31/03/21).

Hingga berita ini diterbitkan, Madina Azzahra masih dirawat di RSUP M. JAMIL PADANG, dan masih membutuhkan uluran tangan dari donatur yang dapat di salurkan ke rekening dibawah ini:

BACA JUGA :   Ring For Pandeglang bersama PWI Bagikan Takjil dan Santuni Yatim Piatu di Alun- alun

Bank : Bank Mandiri
Atas nama : Nurlenisyam
Nomor rekening : 111 00 169 85687
No HP : 0812 7167 7437 (a.n Nurlenisyam).

Penulis : Roni/Tim
Editor : Bonding Cs

Faktahukum on Google News