Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
KESEHATANRAGAM DAERAH

Dapat Ambulance dari CSR Bank Sulteng, Bupati Banggai Ikuti Tasyakuran Puskesmas Tangeban

×

Dapat Ambulance dari CSR Bank Sulteng, Bupati Banggai Ikuti Tasyakuran Puskesmas Tangeban

Sebarkan artikel ini

BANGGAI, SULTENG – Menerima bantuan mobil Ambulan dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulteng, H Amirudin Tamroeka Bupati Banggai, menghadiri acara tasyakuran di halaman Kantor UPTD Puskesmas Tangeban, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Kamis (30/11/2023).

Dalam acara tasyakuran yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 UPTD Puskemas Tangeban tersebut, Bupati Banggai menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Bank Sulteng Cabang Luwuk atas penambahan infrastruktur kesehatan yang dibutuhkan di wilayahnya.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Bantuan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan pada kehidupan masyarakat Banggai dan membantu dalam mewujudkan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan,” kata Bupati.

BACA JUGA :   Benjolan di Wajah, Despita Maharani Butuh Perhatian Semua Pihak
Bupati Banggai saat mellihat Ambulan dari CSR Bank Sullteng.

Ia mengaku, pentingnya kerja sama antara sektor swasta dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai sangat diperlukan dalam memajukan Banggai untuk kedepannya.

Menurutnya, donasi itu merupakan langkah signifikan dalam memperkuat layanan kesehatan di daerah Kabupaten Banggai. Dia menggaris bawahi pentingnya tanggung jawab sosial perusahaan dalam berkontribusi untuk kemajuan masyarakat.

“Selamat HUT ke-47 UPTD Puskesmas Tangeban, semoga kedepan tetap menjadi yang terbaik dalam melayani masyarakat dibidang kesehatan,” ucap Bupati. (*/PAR)

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!