Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

Danrem 133/NW Ikuti Rapat Koordinasi Pimpinan TNI-Polri dan BIN Suluttenggo TA 2023 di Kodam XIII/MDK

×

Danrem 133/NW Ikuti Rapat Koordinasi Pimpinan TNI-Polri dan BIN Suluttenggo TA 2023 di Kodam XIII/MDK

Sebarkan artikel ini

MANADO – Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., mengikuti Rapat Koordinasi Pimpinan TNI-Polri dan BIN Tahun 2023 Diwilayah Kerja Kodam XIII/Mdk, bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Mdk Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kec. Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (27/07/2023).

Kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan TNI-Polri dan BIN Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Alfret Denny Tuejeh dan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rakorpim di Markas Kodam XIII/Merdeka.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Pangdam menegaskan bahwa kehadiran para peserta Rakorpim itu dapat memberi kontribusi yang nyata bagi terciptanya sinergitas dalam menjaga stabilitas keamanan guna mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024.

BACA JUGA :   Study Unesco 2016 ; Minat Baca di Indonesia 0,001 Persen, Satu Tingkat Dari Negara Kecil Afrika Selatan

“Dalam menghadapi Pemilu 2024, kita semua berkomitmen dan siap sepenuhnya untuk mengamankan pelaksanaan jalannya pesta demokrasi sehingga masyarakat dapat mengeluarkan hak suaranya dengan tenang dan bebas dari segala ancaman serta gangguan yang mungkin terjadi demi menjaga stabilitas keamanan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Pangdam mengatakan Rakorpim TNI-Polri dan BIN tingkat daerah ini merupakan tindak lanjut dari pengarahan Menkopolhukam di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Kita semua harus dapat menjamin dan memastikan bahwa seluruh perangkat dan anggota kita semua benar-benar siap mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 dari setiap ancaman dan gangguan stabilitas keamanan.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono menyampaikan Korem 133/Nani Wartabone bersama Kapolda Gorontalo serta KPU Gorontalo akan selalu berkoordinasi kemudian mengamankan lokasi pendaftaran sampai pemungutan dan perhitungan suara untuk mewujudkan pemilu serentak yang aman, damai dan demokratis di wilayah Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA :   Bupati MBA Beri Bantuan Pembangunan Mushollah di Desa Kembang Ragi

Turut hadir dalam kegiatan Rakorpim tersebut Kapolda Sulut, Kapolda Gorontalo, Kapolda Sulteng, Kasdam XIII/Mdk, Irdam XIII/Mdk, Kapoksahli Pangdam XIII/Mdk, Danrem 131/Santiago, Danrem 132/Tadulako, Danrem 133/Nani Wartabone, Para Kabinda dan Para PJU Kodam XIII/Mdk serta Para Perwira TNI-Polri.
(Akt Tim YD).

Faktahukum on Google News