Beranda RAGAM DAERAH Danrem 032/Wbr Resmikan Wirabraja Fitnes Center

Danrem 032/Wbr Resmikan Wirabraja Fitnes Center

284
0
BERBAGI

Padang-Sumbar, (faktahukum.co.id) – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E., MM beserta istri serta didampingi para Kasi dan Kabalak Korem, resmikan Wirabraja Fitnes Center, pada Jum’at (5/03/21).

Dengan diresmikannya Wirabraja Fitnes Center ini menjadi semakin lengkap fasilitas Olahraga yang dimiliki oleh Korem 032, yang berada di wilayah komplek Wirabraja Sport Center Terandam Padang.

Brigjen TNI Arief Gajah Mada saat diwawancara oleh awak media usai pelaksanaan pengguntingan pita yang secara resmi dilakukan oleh Ibu Anggia Meutia Arief mengatakan, bahwa tempat Fitnes yang dibangun oleh Korem 032/Wbr adalah bagian dari menindaklanjuti peritah Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, serta upaya untuk membentuk profesional prajurit dengan memiliki tubuh yang ideal sehingga dapat bergerak dengan cepat dan lincah dalam setiap pelaksanaan tugas serta dapat mendukung tugas TNI- AD yang akan datang.

” Wirabraja Fitnes Center memiliki berbagai macam peralatan dan fasilitas kebugaran yang dilengkapi sarana penunjang olahraga serta alat yang sudah modern,” papar Danrem.

Masih kata Danrem, di Fitnes Center juga ada kamar ganti dan sekaligus pelatih profesional yang akan memandu operasional dalam pemakaian alat Fitnes.

“Pembangunan tempat Fitnes ini memakan waktu kurang lebih 2 bulan, dan hari ini sudah selesai yang mana akan kita resmikan bersama,” pungkasnya.

Danrem berharap, dengan sudah adanya tempat Fitnes ini bisa meningkatkan imun tubuh prajurit TNI agar tidak gampang sakit dan kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pihak yang telah membantu melancarkan pembangunan tempat fitnes ini yang nantinya akan menjadi kebanggaan bagi prajurit TNI dan masyarakat Kota Padang,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga tidak lupa menekankan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Menjaga mobilitas (5M).

Penulis : Roni/ Penrem
Editor : Bonding Cs