Beranda RAGAM DAERAH Dandim 1017/Lmd Cek Hasil Bedah Rumah Program Karya Bakti

Dandim 1017/Lmd Cek Hasil Bedah Rumah Program Karya Bakti

461
0
BERBAGI

Lamandau-Kalteng, (faktahukum.co.id) – Komandan Kodim (Dandim) 1017/Lmd melakukan pengecekan bedah rumah milik saudara Tugiono melalui program karya bakti, di Desa Bukit Indah atau yang dikenal dengan trans E satu Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Jumat (31/5/2021).

Turut serta dalam kegiatan kunjungan kerja Dandim 1017/Lmd Letkol Inf Hafes Isjafrin S.H., tersebut, Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 01/Bulik, Lettu Inf Syafrudinnor dan tiga orang anggotanya.

Kunjungan Dandim disambut baik oleh Kepala Desa Bukit Indah, Wilhelmus Wula serta Ketua Rt 03 Warsidi serta warga Rt 8.

Dengan ramah tamah pada masyarakat Desa Bukit Indah, Dandim 1017/Lmd menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat sekitarnya, karena dengan bantuan dari berbagai pihak kita dapat mewujudkan bedah rumah ini agar menjadi layak huni.

“Melalui program karya bakti TNI, bedah rumah ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI, dalam membantu kesulitan masyarakat dan dapat meningkatkan kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia,” kata Dandim 1017/Lmd.

Dandim juga berharap perbaikan rumah kedepannya dapat bertambah jumlahnya dan kita akan melihat kembali dimana titik-titik warga yang perlu kita bantu untuk melakukan bedah rumah.

“Saya berharap, walaupun tidak mewah akan tetapi Bapak Tugino bersama istrinya bisa tidur dengan tenang nyaman dan nyenyak di rumah yang baru di bedah ini,” harap Dandim 1017/Lmd.

Ditempat yang sama Kades Bukit Indah Wilhelmus Wula mengucapkan, terima kasih banyak kepada Dandim 1017/Lmd dan jajarannya, karena saat ini telah membantu salah satu warga desa Bukit Indah .

“Semoga dengan adanya karya bakti bedah rumah layak huni ini dapat bermanfaat bagi warga kami.

Wilhelmus Wula menambahkan, semoga ke depannya bisa saling bekerjasama antara Kodim 1017/Lmd dengan pemerintah untuk bergotong-royong dan saling bahu-membahu dalam kegiatan seperti ini.

“Kegiatan seperti ini merupakan hal yang sangat positif sekali dan sangat membantu warga kami,” pungkasnya.

Penulis: M. Andreyanto. Editor: M. J.