Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
HUKRIMPERISTIWAVideo

Curi Celana Jeans, Aksi Komplotan Pencuri di Bekasi Terekam CCTV

×

Curi Celana Jeans, Aksi Komplotan Pencuri di Bekasi Terekam CCTV

Sebarkan artikel ini
Aksi Komplotan Pencuri Celana Jeans Terekam CCTV Toko.
Aksi Komplotan Pencuri Celana Jeans Terekam CCTV Toko. (SP)

KABUPATEN BEKASIAksi komplotan pencuri celana jeans, di dalam sebuah toko pakaian, tepatnya di Ruko Marakas, Jalan Candrabaga, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (28/4/2024) terekam CCTV.

Aril (24) selaku penjaga toko mengatakan, ada 5 orang masuk kedalam toko, seperti biasa aril melayani mereka tanpa ada kecurigaan.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Selain itu, Uda Anto(45) pemilik toko menyatakan sedang berada didepan monitor cctv, yang berada tidak jauh dari tempat kejadian.

“Kebetulan saya sedang didepan monitor cctv, saya lihat ada keramaian di toko, khawatir aril tidak bisa melayani sendiri, saya datang kesana, namun sesampai saya disana mereka tidak jadi berbelanja dan pergi begitu saja,” ucap Uda Anto kepada Wartawan

BACA JUGA :   Dirawat di RS Tiara, Tangan Bayi Usia 5 Bulan Bengkak dan Hitam

Merasa ada yang janggal, Uda Anto kembali memantau cctv, dan setelah memutar ulang rekaman cctv, terlihat jelas komplotan tersebut mengambil beberapa jeans, dengan cara memasukkan nya kedalam jaket.

Dugaan sementara dari pantauan cctv, terlihat 3 orang dari komplotan tersebut, mengambil dan memasukkan jeans kedalam jaket mereka, sementara 2 orang lainnya bertugas untuk mengelabui penjaga toko.

Hingga berita ini ditulis, Uda Anto berencana ingin melaporkan kejadian yang menimpa nya kepada pihak kepolisian Sektor babelan (Polsek Babelan) malam ini setelah tutup Toko. (Sp)

Rekaman CCTV Aksi Komplotan Pencurian Celana Jeans di Bekasi. (SP)
Faktahukum on Google News