Beranda RAGAM DAERAH Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-POLRI laksanakan Vaksinasi untuk Warga di Polsek Pandeglang

Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-POLRI laksanakan Vaksinasi untuk Warga di Polsek Pandeglang

38
0
BERBAGI

Pandeglang – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Pandeglang, TNI dan Polri berkolaborasi melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi untuk warga masyarakat yang dilaksanakan di Mapolsek Pandeglang.

Terlihat warga masyarakat Pandeglang dengan sangat antusias mendatangi Polsek Pandeglang Polres Pandeglang untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Rabu (13/10/2021) .

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih mengatakan, dalam kegiatan ini, personel Polsek Pandeglang juga secara rutin memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin memakai masker dan menjaga jarak sesuai Protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Tak hanya berikan himbauan, Polsek Pandeglang juga memberikan edukasi tentang Prokes Covid-19 kepada masyarakat,” kata Kapolsek Pandeglang.

Pada kesempatan yang sama Komandan Yonif (Danyon) 12 Grup 1 Kopassus Mayor Inf Bayu Oktafianto Sudibyo mengatakan, bahwa tingkat kesadaran untuk protokol kesehatan masyarakat disini sudah bagus, betapa pentingnya menggunakan masker dan vaksin guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Walaupun ditengah wabah Covid-19, personel tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin menggunakan masker dan juga siap untuk divaksin, masyarakat disini juga terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19,” kata Danyon 12 Grup 1 Kopasus. (Riyan).