Beranda POLITIK Cawabup Bogor, Ingrid Kansil Tebar 30 Ribu Bibit Ikan Di Setu Kemuning

Cawabup Bogor, Ingrid Kansil Tebar 30 Ribu Bibit Ikan Di Setu Kemuning

2699
0
BERBAGI
Calon Wakil Bupati Bogor Nomor urut 3, Hj. Ingrid Kansil Saat menabur bibit Ikan di Setu Kemuning Bogor. Minggu, (19/03/2018)

Bogor, (faktahukum.co.id) – Calon Wakil Bupati Bogor nomor urut 3 yang diusung Partai Keadilan Sejahtera dan bebeberapa partai pendukung lainnya, Hj. Ingrid Kansil melakukan aksi pelepasan benih ikan di kawasan Setu Kemuning Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede. Minggu, (19/03/2018) kemarin.

Didampingi ketua-ketua Partai pengusung di tingkat Kecamatan dan tokoh masyarakat, Ingrid Kansil yang mengenakan jilbab coklat muda secara simbolis melepas 30 ribu bibit ikan yang juga terdiri dari tiga jenis ikan yakni ikan tawes, ikan nila dan ikan mujaer.

Pada kesempatan itu, Dulloh Abdulloh, Sekretaris Jenderal Tim Pemenangan PKS Bojonggede yang kebetulan juga merupakan sahabat satu almamater Ingrid Kansil mengatakan, “Pelepasan 30 ribu benih ikan dan tiga jenis ikan ini merupakan simbol dari pedulinya pasangan Ade Ruhandi dan Ingrid Kansil terhadap pelestarian lingkungan,” ujarnya.

Menurutnya, pelepasan bibit-bibit ikan ini membuktikan jika pasangan Calon Bupati Bogor nomor 3 ini sangat peduli terhadap keseimbangan ekosistem dan pelestarian lingkungan di kawasan Setu Kemuning.

“Kami berharap enam bulan kedepan, bibit ikan yang hari ini ditebar akan besar sehingga bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan sekitar Setu Kemuning dan juga dapat dijadikan sarana rekreasi memancing gratis untuk warga Setu Kemuning Bojonggede Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

(Zulkifli.M.Z / Ahmad Ubaidillah)