Home NASIONAL Camat Sukatani Monitoring Kegiatan Awal di Jalan Lingkar Sukatani

Camat Sukatani Monitoring Kegiatan Awal di Jalan Lingkar Sukatani

139
0
SHARE

Bekasi, (faktahukum.co.id) – Camat Sukatani Bennie Yulianto Iskandar SSTP.MM melakukan monitoring Kegiatan Pembangunan Jalan Lingkar Sukatani bersama Pemerintah Desa Sukadarma,Kegiatan monitoring tersebut di hadiri,Kasie Ekbang, MP, Kepala Desa Sukadarma syekh Suja’i, BPD,Bimaspol ,kepala Dusun ,kaur Perencanaan Pembangunan dan RT setempat.Senin.(5/8/19).

Meskipun baru tahap awal Pengerjaan di  jalan lingkar Sukatani yang baru saja di pasangi LPB/lapisan pondasi bawah berupa material Bescos ini kita selaku Pemerintah Kecamatan Sukatani hari ini bersama dengan pemerintah desa sukadarma Melakukan monitoring ,agar Proses Pelaksananya berjalan dengan aman dan kondusip ,ucap Bennie Saat di kompirmasi faktahukum.co.id di lokasi kegiatan .

Lebih lanjut Bennie juga mengatakan
Alhamdulillaah sudah ada tanda -tanda  proses pembangunan jalan lingkar sukatani semoga bisa berjalan dgn lancar dan tepat waktu,

“Harapan saya mah proses pembangunannya bisa menjadi solusi juga utk penataan saluran airnya sehingga air tidak lagi menggenangi jalan dan membuat jalan rusak kembali. Oleh karena itu tadi saya tinjau langsung ke lokasi”.terangnya.

Ucapan yang sama juga di sampaikan oleh kepala Desa Sukadarma syekh Suja’i yang mengatakan jika Jalan Lingkar Sukatani yang sudah Cukup lama mengalami Kerusakan dan baru tahun ini di perbaiki.

Untuk itu saya berharap dalam proses pelaksanaannya agar di kerjakan sesuai dengan komitmen kontrak karena jalan lingkar Sukatani merupakan jalan utama sebagai penghubung beberapa kecamatan di antaranya kecamatan Tambelang,Cabangbungin, Muaragembong dan Pebayuran,”tutupnya.

penulis : Madrawi. Editor : Syam Hunter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here