Beranda BERITA UTAMA Camat Ciledug ‘Gebrak’ UMKM 8 Kelurahan

Camat Ciledug ‘Gebrak’ UMKM 8 Kelurahan

213
0
BERBAGI

Camat Ciledug, Tangerang Kota, H. Sarifudin, S.Sos, MM, saat berikan sambutan acara Pelatihan Pemasaran Produk UMKM Bersama Shopkey di Aula Kecamatan Ciledug, Kamis, 6/1/2022.

Koord Cilprim Gandeng Shopkey Indonesia Untuk Pemasaran Digital

CILEDUG – Bukan pertama kalinya. Lagi, Camat Ciledug, Tangerang Kota, H. Sarifudin, S.Sos, MM ‘Gebrak’ bersama UMKM lakukan kegiatan pelatihan digitalisasi untuk para pelaku usaha UMKM 8 kelurahan di aula Kantor Kecamatan Ciledug Tangerang Kota, Kamis, 6/1.

Camat Ciledug, Tangerang Kota, H. Sarifudin, S.Sos, MM, mengungkapkan apapun akan dilakukan demi meningkatkan pemasaran produk UMKM di tengah kondisi pandemi saat ini.

Foto bersama Koordinator UMKM Kecamatan Ciledug Prima, Anggraini A.R (tengah), M. Lutfi, perwakilan Staf Ekbang Kecamatan Ciledug Tangkot (dua dari kanan) dan tim Aplikasi Shopkey

Selain itu Sarifudin juga berpesan agar pelaku usaha UMKM tekun dan serius menggunakan aplikasi Shopkey untuk meningkatkan penjualan. “Acara pelatihan Digital bersama Shopkey ini rencananya akan diadakan secara berkala dan berkelanjutan pada setiap minggunya,” ujarnya saat penyampaian sambutan.

Sementara itu, Koordinator UMKM Kecamatan Ciledug Prima, Anggraini A.R menyatakan bahwa kami selalu berupaya dan mencari terobosan baru untuk pemasaran digital bagi pegiat usaha anggota UMKM yang lebih simpel dan mudah.

“Aplikasi Shopkey sangat membantu produk pegiat niaga untuk pembangkit ekonomi khususnya di wilayah Kecamatan Ciledug Tangerang Kota,” kata Anggraini.

“Dengan aplikasi pemasaran digital seperti ini yang ringkas dan simpel buat emak-emak melenial pejuang perekonomian keluarga, kedepannya bisa menekan permodalan di bidang wadah niaga seperti warung, lapak dan penyewaan kios,” ujarnya saat dimintai keterangan via Whatsapp, Kamis, (6/1/2022). (Ridwan)