Beranda RAGAM DAERAH Calon Kades No.3 Siap Bangun Desa Bersama Masyarakat

Calon Kades No.3 Siap Bangun Desa Bersama Masyarakat

478
0
BERBAGI

Sukamara-Kalteng, (faktahukum.co.id) – Pemilihan Kepala Desa periode 2019-2024 diikuti oleh 6 desa secara serentak 22 Mei 2019 mendatang tahap persiapan. Salah satunya Desa Nantai Sedawak Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara Provinsi Kalteng.

Calon Kades Nantai, nomor urut 3, Nadi menyatakan kesiapannya jadi Kades. Hal itu diungkapkan saat disambangi awak media di rumahnya bahwa Dia siap membangun dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Jika saya diamanahkan jadi Kades, saya siap untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, intinya kerja bersama membangun desa,”kata Nadi, Jum,at, (10/5/19) kemarin.

Dia melanjutkan,”Bilamana saya terpilih sebagai kades maka saya akan menggunakan dana desa sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan desa, dan saya akan menggali potensi yang ada di desa dengan tujuan untuk kemakmuran masyarakat,”lanjutnya.

Desa Nantai Sedawak merupakan desa yang berada di dalam kota Kabupaten yang memiliki potensi perlu ditumbuh kembangkan.

“100 hari kerja, bila saya terpilih saya akan lakukan terobosan sesuai visi dan misi yang saya buat, dan saya berjanji akan memberikan santunan dan bantuan sosial kepada anak yatim-piatu, janda, duda, kaum dhuafa dan lanjut usia, Pancasila nomor 5 sebagai landasan pemikiranku yaitu Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia,”papar Nadi.

Selanjutnya Nadi menjelaskan,”Saya akan gratiskan masyarakat dalam membuat surat surat tanah dan lain-lain, akan saya kembangkan Bumdes sebagai landasan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat,”pungkasnya. (Alkadi)