Beranda ADVENTORIAL Bupati Wajo”Raihlah Harapan Wujudkan Mimpi”

Bupati Wajo”Raihlah Harapan Wujudkan Mimpi”

662
0
BERBAGI

Wajo.Sulsel.(faktahukum.co.id) – Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE hadiri acara pisah tamat UPT SMA 1 Wajo,kegiatan ini mengusung tema” Raihlah harapan wujudkan mimpi”. Sungguh luar biasa, perlu diketahui Ada 239 siswa-siswi yang tamat tahun ini di UPT SMAN 1 Wajo.bertempat di GCC sengkang (minggu.21/4/19)

Turut hadir Wakil Bupati Wajo, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Kadis Pendidikan, Ketua IKA, Ketua Komite, Kepala Sekolah, Purna bakti Kepsek.

Pemerintah Wajo akan terus menjadikan pendidikan sebagai prioritas dan program unggulan, dengan mengingat bahwa pendidikan yang berkualitas akan menghasilkan sumber daya manusia yang handal, yang kelak di masa depan akan membangun Bumi Lamaddukkelleng.

“Makin tinggi pendidikan, maka mendekat. jabatan menanti”.Ungkap Ka.Cabdin Pendidikan Provinsi Suawesi Selatan Wilayah IV.

Kerja nyata Pemerintahan saat ini hingga 2024 akan tetap melanjutkan pendidikan gratis, melakukan revitalisasi sarana pendidikan, dan menyediakan rumah pintar di setiap Kecamatan.

Wakil Bupati Wajo berharap agar sekolah-sekolah lanjutan tingkat atas yang berada di Kabupaten Wajo, khususnya UPT. SMA Negeri 1 Wajo ini, dapat mendukung dan membantu terwujudnya cita-cita Pemkab Wajo, yaitu meningkatkan kualitas tatanan kehidupan masyarakat yang cerdas, sehat dan beriman.

“Teruslah memacu diri untuk meningkatkan kompetensi pendidik, sehingga mampu membentuk insan-insan yang cerdas dan berkarakter. Dengan kualitas pendidik dan anak didik yang handal, maka UPT. SMA Negeri 1 Wajo dapat mencetak lebih banyak prestasi yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama daerah kita.” Ungkap H. Amran, SE.

Bupati Wajo dalam hal ini diwakili Wakil Bupati menaruh harapan yang besar kepada para orangtua siswa, agar terus mendukung pendidikan berkualitas bagi anak-anak, karena pendidikan tidak berhenti disini.

“H.Amran, SE menegaskan jangan sampai ada anak kita yang berhenti sekolah. Bantu dan dukung anak anak kita dalam menentukan pilihan terbaik yang dapat mengaktualkan segala potensi kecerdasan yang mereka miliki.” terangnya.(Rashid)