Beranda ADVENTORIAL Bupati Wajo Sambangi Kegiatan LPMP 

Bupati Wajo Sambangi Kegiatan LPMP 

730
0
BERBAGI

Wajo.Sulsel.(faktahukum.co.id) – Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud berkunjung di kegiatan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan ( LPMP ), yang melaksanakan acara Singkronisasi kemitraan penjaminan mutu pendidikan oleh Lembaga penjaminan mutu pendidikan Sulawesi Selatan, dilaksanakan di Hotel Sermani sejak hari Minggu kemarin (Senin, 29/4/19)

H. Amran Mahmud disambut dengan tepukan meriah dari peserta yang hadir dari 6 Kabupaten dalam acara ini, diantaranya Cluster Wajo yang merupakan cluster 6 yang terdiri dari Kabupaten Wajo, Pinrang, Sinjai, Bone, Enrekang dan Soppeng.

Bupati Wajo Dalam sambutannya mengatakan membangun dunia pendidikan merupakan hal utama , dan selalu berusaha mengedepankan sektor pendidikan, jika ingin melihat suatu daerah kemajuannya, maka lihatlah sektor pendidikannya, olehnya itu bagaimana berbenah dalam dunia pendidikan .

H.Amran Mahmud berharap melalui singkronisasi pada hari ini, dapat melahirkan pemikiran yang konstruktif yang dapat mematangkan dunia pendidikan, juga pada saat ini beberapa problem dalam dunia pendidikan seperti sarana dan prasarana , ketenagaan, perkembangan kurikulum serta kearifan lokal yang masih perlu di tingkatkan.

Diakhir sambutannya Bupati berharap “forum ini melahirkan basic pondasi yang baik, kita punya Sumber daya manusia , strategi yang mungkin kita kuatkan yaitu jaringan kita di Provinsi dan pusat, serta membuka akses, dan hadirnya kita disini untuk melahirkan konsep untuk bisa berkontribusi membangun dunia pendidikan kita,” ungkap Bupati.(Hms/Rashid).