Beranda RAGAM DAERAH Bupati Oku Lepas Peserta Pawai Takbiran 1440 H

Bupati Oku Lepas Peserta Pawai Takbiran 1440 H

289
0
BERBAGI

Oku_Sumsel, (fakrahukum.co.id) – Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melepas peserta pawai takbir idul fitri 1440 H di depan Rumah Kabupaten pada Selasa malam (4/6/19).

Pawai takbir yang juga dihadiri Wakil bupati Oku Drs Johan Anuar SH MM, Kapolres Oku AKBP Dra NK Widayana S, Dandim 0403 Oku Letkol Arm. Agung Widodo. Sekda Oku serta kepala OPD dan juga tokoh agama diikuti oleh peserta perwakilan dari remaja masjid dan ormas keagamaan di baturaja.

Dalam kata sambutannya, Kuryana menyampaikan,”Tujuan diadakan pawai ini untuk menyambut hari raya idul fitri 1440 H dan juga sekaligus sebagai syiar islam di Bumi sebimbing sekundang,”kata Kuryana.

Ia juga berpesan kepada para peserta pawai untuk menjaga ketertiban, kebersihan dan menciptakan suasana agar tetap dalam keadaan kondusif.

Sebelum peserta pawai takbiran dilepas, didahului dengan laporan Kasat Lantas Polres Oku AKP Adik Listyono SIK kepada Bupati Oku.

Pawai Takbiran tahun ini terlihat dua satuan TNI dan POLRi sama-sama  turun ke jalan mengawal dan mengamankan  jalannya pawai takbir keliling Kota Baturaja untuk menciptakan suasana yang kondusif. (Marti)