Home RAGAM DAERAH Bupati dan Dirut PDAM Oku Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Jajarannya

Bupati dan Dirut PDAM Oku Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Jajarannya

79
0
SHARE

Oku Sumsel (faktahukum.co.id) – Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H Direktur dan Karyawan dan karyawati PDAM Baturaja bersama Bupati OKU bertempat di halaman kantor PDAM Baturaja pada kamis (13/06/19).

Turut hadir Asisten Bidang Administrasi Umum Setda, Romson Fitri, SH, MH, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, AM. Hanafi, SE. MM, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Ir. H. Ulia Mahdi, MM, Kabag Perekonomian, Ir. Mufti Audha, MT, Kabag Humas dan protokol Feri Iswan, AP, MPA , Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan PDAM Baturaja dan Karyawan dan karyawati PDAM Baturaja.

Sambutan Direktur PDAM Baturaja, H. Abi Kusno, SE menyampaikan bahwa halal bihalal kali ini lebih mengedepankan makna sinergitas dan harmonisasi para pegawai sehingga kedepan Perusahaan Daerah ini bisa lebih maju dan berkembang khususnya pelanggan air PDAM “, ujar Abi Kusno.

” Halal bihalal ini kita warnai suasana penuh fitri. Kita juga harus menyadari dalam kehidupan sehari-hari tidak terlepas dari kebutuhan air, karena air merupakan unsur yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Selain itu kita harus menunjukkan kinerja bagus, semangat baru terutama dalam memberikan kualitas pelayanan air kepada masyarakat “, ujar Abi Kusno

Dalam sambutannya Bupati Oku menyampaikan dengan silaturahim ini mudah-mudahan bisa membawa kemajuan Perusahaan Daerah. Berharap kegiatan ini tidak sekadar momentum mengencangkan hubungan silaturahim antar pegawai, tetapi juga harus dimaknai sebagai ajang meningkatkan semangat kerja untuk pelayanan air terhadap masyarakat, menciptakan kemajuan perusahaan dibutuhkan kekompakan, kebersamaan untuk menyelesaikan semua program kerja.

Optimistis kedepan perusahaan daerah ini akan terus berkembang pesat dan menjadi perusahaan daerah yang maju. Kepada Jajaran PDAM Baturaja dihimbau agar terus bekerja dengan baik dan saat ini yang masih menjadi kendala besar masalah pendistribusiannya masih ada daerah-daerah yang kurang lancar pengaliran airnya serta kejernihannya.banyak keluhan warga dengan permasalahan tersebut. Diharapkan kedepannya PDAM Baturaja semakin meningkat pelayanannya “.

Acara juga diisi denganTausiah Agama oleh Ustadz H. Muhammad Teguh S.Ag., M.Pd.I dan diakhiri dengan bersalaman saling memaafkan agar hati kembali fitrah (Marti).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here