Beranda RAGAM DAERAH Bunda Paud Hadiri dan Buka Kegiatan Parenting Class

Bunda Paud Hadiri dan Buka Kegiatan Parenting Class

82
0
BERBAGI

Lampung Tengah – Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) yang juga duta Srunting (Strategi Penurunan Stunting), Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Parenting Class pemberian makanan tambahan sehat.

Dalam rangka pencegahan stunting dan gebyar mewarnai anak paud, bertempat di Balai Kampung Srimulyo, Kecamatan Anak Ratu Aji, Jum’at (20/01/23).

Hadir mendampingi Bunda Mardiana Musa Ahmad, Kepala Dinas PP dan KB Lamteng, dr. Lidia Dewi, Kepala Bidang Paud dan Pnf. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamteng Dwi Sanzaya.

Dalam sambutannya Bunda Mardiana mengatakan, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah hal yang sangat penting dalam mewujudkan generasi yang cerdas, terampil, sehat dan berkualitas.

Namun apa yang dilaksanakan di paud, tidak akan berarti apa – apa jika tidak didukung dengan pola asuh anak dalam keluarga yang selaras dan serasi dengan apa yang diajarkan di paud.

Itulah sebabnya antara paud yang dikelola oleh Dinas Pendidikan dan Bina Keluarga Balita (BKB) yang dikelola oleh Dinas PP dan KB harus memiliki frekuensi yang sama, sehingga dapat berjalan dan bekerja seiring seirama. (Iskandar)