Beranda RAGAM DAERAH BNNK Pagaralam Gelar Peringatan HANI 2020 secara Virtual

BNNK Pagaralam Gelar Peringatan HANI 2020 secara Virtual

52
0
BERBAGI

Pagaralam, (faktahukum.co.id) – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2020, Badan Nasional Narkotika Kota Pagaralam Gelar peringatan tersebut secara Virtual diruang Besemah I kantor WaliKota Pagaralam Jum’at (26/6/20) yang di hadiri oleh Walikota Pagaralam, Sekda, Asisstan, Forkopimda dan OPD lainya di lingkungan pemerintah kota Pagaralam.

Kepala BNNK Pagaralam Andi Kurniawan S sos menyampaikan, peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 kali ini diselenggarakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia.

Sehingga tahun ini peringatan HANI tahun 2020 digelar dengan menggunakan teknologi secara virtual, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas Narkoba di Indonesia.

Diharapkan HANI 2020 ini menjadikan sinergitas Pemerintah kota Pagaralam beserta Forkopimda termasuk BNN dan masyarakat ikut berpartisipasi dan menggelorakan peringatan HANI tahun 2020 dengan melakukan kegiatan positif dalam rangka mewujudkan Indonesia bebas Narkoba.

Seusai acara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara Sik MH dan Kepala BNNK Pagaralam Andi Kurniawan S.sos dimomen HANI tahun 2020 memberikan aspresiasinya
“Selamat Hari anti narkotika internasional 2020, hidup 100%, sadar, sehat, produktif, dan bahagia tanpa Narkoba,” paparnya.

Penulis: Alian Sumsel Editor: Cep Adunk