Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
FAKTA GOVERNMENTKESEHATAN

Berantas Sarang Nyamuk, Ini Harapan Lurah Jatibening Baru

×

Berantas Sarang Nyamuk, Ini Harapan Lurah Jatibening Baru

Sebarkan artikel ini
Lurah Jatibening Baru melakukan croscek lokasi yang dianggap rawan nyamuk.
Lurah Jatibening Baru melakukan croscek lokasi yang dianggap rawan nyamuk.

KOTA BEKASI – Dalam rangka mengantisipasi adanya wabah penyakit Demam Berdarah (DBD), aparatur pemerintah daerah setempat, dipimpin oleh Camat Pondok Gede, melakukan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) di seluruh wilayah Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi (28/03/2024).

Badru Tamam SE, selaku lurah Jatibening Baru, didampingi oleh Kepala Puskesmas (KAPUS), Komunikasi Rukun Warga (FKRW), Ketua RW, Satlinmas, Petugas Pemantauan dan monitoring (PAMOR) menyampaikan, tujuan kegiatan ini, mengantisipasi adanya perkembangbiakan nyamuk, serta mengecek lingkungan yang dianggap sarang nyamuk.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Tujuan kegiatan ini, mengecek lokasi yang dianggap rawan nyamuk DBD, membersihkan lingkungan, memberikan, Obat Pembunuh jentik nyamuk (ABATE) menggalakkan K3 kebersihan di tingkat RT/RW, memberikan himbauan kepada Warga, agar tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan lingkungan,” ucap Badru media Fakta Hukum, Kamis (28/03/2024).

BACA JUGA :   RAPELA Galang Dana Untuk Pasien Kanker Jaringan Lunak

Badru, juga menghimbau, agar pemerintah dan warga semua saling bersinergi, dalam mencegah wabah DBD, agar tidak ada warga Jatibening Baru, yang terkena Penyakit demam berdarah.

“Harapannya agar tidak ada lagi warga Jatibening Baru, yang terkena penyakit, agar kita semua selalu bersinergi dalam mencegah wabah DBD, dengan pemberantasan sarang nyamuk, dan mengajak kepada seluruh warga untuk menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya. (Nikko)

Faktahukum on Google News