Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
TNI - POLRI

Berantas Knalpot ‘Brong’, Satlantas Kulon Progo Koordinasi dengan 3 Pilar

×

Berantas Knalpot ‘Brong’, Satlantas Kulon Progo Koordinasi dengan 3 Pilar

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Kulon Progo saat menandatangani Kesepakatan, Keselamatan Berlalu Lintas.
Pj Bupati Kulon Progo saat menandatangani Kesepakatan, Keselamatan Berlalu Lintas.

KULON PROGO, YOGYAKARTA – Demi menciptakan wilayah Kulon Progo, aman dari gangguan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis atau knalpot Brong, PJ Bupati Kulon Progo berkenan menandatangani kesepakatan, keselamatan berlalulintas, Selasa (2/4/2024).

Kanit Kamsel Polres Kulon Progo, Ipda Indra Dedy Saputra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan wilayah aman dan nyaman, dengan ditandatanganinya kesepakatan bersama dengan 3 pilar.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Saya sudah berkoordinasi dengan PJ Bupati Kabupaten Kulon Progo, Kapolres Kulon Progo, dan Dandim 0731, dan sudah ditandatangani,” ucap Indra kepada Fakta Hukum, Selasa (2/4/2014).

Dengan dukungan 3 pilar di wilayah Kulon Progo, Indra berharap agar kegiatan ini bisa menciptakan suasana aman dan nyaman dalam berkendara.

BACA JUGA :   Lima Wanita Komplotan Curanmor Ditangkap Polresta Padang

“Kegiatan ini bertujuan untuk bersama-sama menciptakan wilayah Kulon Progo yang bebas dari knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis atau knalpot brong. Sehingga menciptakan Kulon Progo yang aman dan nyaman dalam berkendara,” pungkasnya. (Nikko)

Faktahukum on Google News
Kanit Kamsel Satlantas Polres Kulon Progo saat mengecek Kendaraan bermotor.
TNI - POLRI

Kanit Kamsel Satlantas Polres Kulon Progo, Ipda Indra Dedy Saputra, mengatakan kegiatan Ramchek tersebut, diadakan dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 2024, demi keamanan wisatawan yang berkunjung.

“Pelaksanaan Pengecekan Kendaraan (RAMCHEK) ini dalam rangka lebaran 2024, dan memastikan wisatawan merasa aman dan nyaman bagi pengunjung sehingga bisa meminimalisir kejadian laka lantas,” ucap Indra kepada Fakta Hukum