Beranda KESEHATAN Bentuk Kepedulian dan Kepekaan, Ketua DPD PKS Gercep Bawa Ibu Rosidah ke...

Bentuk Kepedulian dan Kepekaan, Ketua DPD PKS Gercep Bawa Ibu Rosidah ke RSUD

95
0
BERBAGI

Pandeglang, Banten – Bentuk nyata kepedulian dan kepekaan, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang bergerak cepat (Gercep) membawa ibu Rosidah (47) warga miskin membawa ke IGD RSUD Pandeglang untuk mendapatkan pengobatan penyakit yang dideritanya tersebut.

Rosidah warga Kampung Cipatik RT 002, RW 006 Desa Ciinjuk Kec. Cadasari, Kabupaten Pandeglang itu sempat viral di beberapa group WashApp (WA) menderita lambung dan paru-paru karena ketidak mampuan ekonomi hingga saat ini belum bisa berobat lagi sehingga kondisinya semakin parah.

Menurut TB.Asep Rafiudin Arief selaku Ketua DPD PKS Pandeglang setelah dirinya mendapatkan informasi soal keberadaan ibu Rosidah yang memiliki tujuh orang anak, langsung turun ke lokasi untuk melihat kondisinya.

“Saya mendapatkan informasi soal ibu Rosidah dari group WA, setelah saya cek ke rumahnya langsung kita bawa ke IGD RSUD Pandeglang untuk cepat ditangani dokter,” ungkap Tb.Asep Rafiudi Arief saat dikonfirmasi tangerangonline.id, Sabtu (21/1/2023).

Dikatakan Asep Rafiudin yang juga pimpinan DPRD Pandeglang ini, bahwa pasien sebenarnya sudah pernah dirawat di RSUD Pandeglang akhir bulan Desember 2022 lalu kemudian pulang ke rumah. karena sekarang kondisinya kritis lagi akhirnya dibawa kembali ke RSUD.

“Kita sudah kondisikan di IGD untuk benar-benar ditangani dengan baik oleh pihak rumah sakit, saya tadi bersama Pak RT nya,” kata Asep.

Dikatakannya, sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan sosial pada pasien Rosidah bersama Kepala Desa (Kades) dan Ketua RT hari ini langsung bawa ke IGD untuk segera ditangani.

“Kita doakan, mudah-mudahan ibu Rosidah bisa segera sembuh dari penyakitnya,” ujarnya singkat. (Putra).