Beranda NASIONAL BAZNAS Gelar Program “Senyum”, Berbagi 400 Paket Sembako dan 4 Unit Gerobak

BAZNAS Gelar Program “Senyum”, Berbagi 400 Paket Sembako dan 4 Unit Gerobak

310
0
BERBAGI

Bekasi, (faktahukum.co.id) – Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bekasi laksanakan Program dengan tema “SENYUM” (Sembako nyampe rumah),kegiatan tersebut di laksanakan di Gedung serba guna Kecamatan Sukatani .Selasa,(22/10/19).

Acara tersebut di hadiri oleh komisoiner wakil Ketua satu  Ma’mun Nawawi,Wakil Ketua Dua Bidang pendistribusian Aminullah SE,Camat Sukatani yang di wakili oleh sekretaris Kecamatan Cecep Suparto.ST.MM, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM).

Menurut Aminullah SE ,salah seorang wakil ketua dua Bidang Pendistribusian saat di kompirmasi mengatakan,”hari ini BAZNAS Kabupaten Bekasi hadir dalam Rangka Kegiatan Senyum menyapa warga di dua kecamatan yang pertama di Kecamatan sukatani yang saat ini sedang di laksanakan.

Kemudian yang ke dua, di Kecamatan  karangbahagia,lebih kurang 200 paket sembako dan Dua yunit  Gerobak kita bagikan hari ini ,total sembako dan Gerobak yang kita bagikan untuk dua kecamatan lebih kurang 400 paket sembako dan 4 yunit Gerobak Barokah untuk di Ke Camatan Sukatani yang mendapatkan Gerobak pada hari ini yaitu, desa banjarsari,dan Desa  sukarukun,mereka adalah  pedagang gorengan dan nasi uduk

Untuk program BAZNAS “senyum” onderud itu sendiri kegiatannya di laksanakan 1 th , 2 kali,Alhamdulilah tahun ini ada Peningkatan untuk pendistribusiannya masing -masing ke kecamatan sebanyak 200 paket sembako,padahal pada awal kegiatan Senyum yang di laksanakan pada tahun  2017 hanya 100 paket  sekarang meningkat menjadi 200 paket,terangnya.

Terpisah Nenah 50 th salah seorang janda tua yang beralamat di kp.srengseng jaya RT.02/02 Desa Sukadarma saat di kompirmasi mengatakan jika dirinya merasa senang dengan adanya pembagian sembako yang di laksanakan oleh BAZNAS Kabupaten Bekasi.

“Saya merasa senang sekali dengan adanya pemberian sembako pada hari ini,mudah-mudahan pembagian sembako ini seterusnya berlanjut ,meskipun baru kali ini saya mendapatkannya,dan saya berharap ke depannya saya dapat paket sembako lagi,tuturnya.(Madrawi).

Editor : Syamhunter