Beranda Uncategorized Bangun Ponpes, KKPMP Banten Gelar Rapat Konsolidasi

Bangun Ponpes, KKPMP Banten Gelar Rapat Konsolidasi

708
0
BERBAGI

Lebak-Banten, (faktahukum.co.id) – Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) gelar rapat konsolidasi di kantor Markas Wilayah (Mawil) yang berlokasi di Kp. Kebon Kelapa, Desa Maja, Kab. Lebak, Banten. Rabu (11/11/20).

Acara rapat konsolidasi KKPMP ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dari Provinsi, Kabupaten maupun Kecamatan, yang berada di Provinsi Banten.

Ketua Mawil Provinsi Banten, Agus Suparman, mengatakan, kegiatan Konsolidasi harus sering dilakukan minimal sebulan sekali oleh ormas KKPM.

“Kegiatan konsolidasi seperti ini memang harus sering dilakukan untuk tetap menjaga tali silaturahmi, memperkuat kekompakan di tubuh organisasi serta untuk terus meevaluasi segala bentuk kegiatan agar menjadi lebih baik,” kata Agus.

Ia menambahkan, pada kesemptan saat ini, kita seluruh pengurus KKPMP yang ada di Provinsi Banten, sedang fokus menuangkan pikiran, tenaga dan finansial untuk program pembangunan Pondok Pesantren KKPMP.

“KKPM memang lagi fokus membangun sarana pendidikan dibidang agama yaitu Pondok Pesantren KKPMP, yang berlokasi di wilayah Leuwidamar, Lebak, Banten, yang diperkirakan akan menelan anggaran 12 Milyar Rupiah, maka karena itu seluruh jajaran pengurus KKPM di seluruh Indonesia, bekerja keras untuk mewujudkan Ponpes KKPMP tersubut,” tuturnya.

Lanjutnya, tujuan daripada Ormas adalah membantu dan meringankan beban masyarakat maupun pemerintah dalam hal yang baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Hal itu kita wujudkan dengan melakukan pembangunan sarana pendidikan seperti Ponpes KKPMP, selain itu KKPMP juga akan selalu hadir untuk mengontrol, mengawasi kinerja pemerintah, guna mencegah penyalaghgunaan wewenang, dan KKPMP akan selalu hadir untuk masyarakat yang membutukan,” pungkasnya.

Acara berjalan dengan lancar, aman, kondusif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penulis: Putra.    Editor: Ade’ M.