Home RAGAM DAERAH Aty Kodong Meriahkan Resepsi Kenegaraan Tingkat Kecamatan Bontosikuyu

Aty Kodong Meriahkan Resepsi Kenegaraan Tingkat Kecamatan Bontosikuyu

50
0
SHARE

Selayar, Sulsel, (faktahukum.co.id) – Artis D’ Academy, Aty Kodong meriahkan acara malam resepsi kenegaraan dan ramah tamah tingkat Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (18/8/19) kemarin.

Hadir dalam acara tersebut,
Selain Camat Bontosikuyu, Mohamad Basir, Danramil 1415-01, Kapolsek, Para Kepala Desa, TP PKK Bontosikuyu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Bontosikuyu, Mohamad Basir, mengatakan kalau sengaja mendatangkan Aty Kodong untuk memeriahkan malam resepsi kenegaraan dan ramah tamah ini karena Aty adalah jebolan akademi yang berasal dari Bontosikuyu. Dan berkat Aty, Selayar bisa dikenal dari tingkat Nasional sampai ketingkat Internasional.

“Berkat kerja keras pemerintah, sehingga BUMN. PT Semen Indonesia, dapat hadir di Kabupaten Kepulauan Selayar dan mendapatkan MCK umum”, kata Camat Bontosikuyu Mohamad Basir.

Alhamdulillah, lanjut Camat, Kabupaten Kepulauan Selayar semakin maju karena terbukti Selayar melampaui tingkat per kapita baik yang ada di provinsi maupun beberapa daerah lainnya.

“Jadi saya berharap masyarakat Selayar, khususnya masyarakat Bontosikuyu agar menjaga persatuan dan kesatuan untuk menuju Indonesia yang unggul,” tutup Camat.

Penulis : Rizal. Editor : Syam Hunter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here