Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
HUKRIMRAGAM DAERAH

ATM Bank Jateng Dibobol Kawanan Pencuri

×

ATM Bank Jateng Dibobol Kawanan Pencuri

Sebarkan artikel ini
Polisi Tengah Melakukan Pemeriksaan, Olah TKP, dan Pasang garis polisi di ATM Bank Jateng, Sabtu (18/11/2017)

Rembang, (FHI) – Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Jateng di jalur Pantura turut Desa Tambak Agung Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang dibobol oleh kawanan pencuri pada Sabtu (18/11/2017). Aksi tersebut diketahui sekitar pukul 05.00 WIB pagi hari. Pelaku pembobol diperkirakan lebih dari satu orang.

Belum dapat diketahui secara pasti kapan tepatnya para pelaku menjalankan aksi. Namun pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi disekitar TKP dan memeriksa CCTV pada mesin ATM.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Kanit Reskrim Polsek Kaliori, Aiptu Ansori saat dikonfirmasi mengatakan, “pelaku berhasil merusak kunci pada bagian luar mesin. Namun belum berhasil membuka kunci brankas penyimpanan uang,” ujarnya.

BACA JUGA :   Jelang Ramadhan, APLO Berbagi Daging untuk Wartawan, LSM dan Ormas

“ATM ada di depan SMP Negeri 1 Kaliori itu lo mas. Baru diketahui pada sekitar setengah enam pagi kemarin,” katanya lebih lanjut.

Pencuri yang diduga lebih dari satu orang itu, belum sempat membawa kabur uang yang berada dalam mesin ATM. Polisi belum berhasil memperkirakan jumlah kerugian, karena masih menunggu tim teknis dari perbankan untuk membuka brankasnya.

“Isinya kami perkirakan masih utuh, karena kunci brankas belum terbuka, kami menunggu tim teknis untuk membuka brankas untuk mengetahui kerugian,”tandasnya.

(handoko)

Faktahukum on Google News