Home KESEHATAN Aqua Lakukan Pengobatan Gratis dan Pemeriksaan Ibu Hamil.

Aqua Lakukan Pengobatan Gratis dan Pemeriksaan Ibu Hamil.

220
0
SHARE

Sukabumi,(faktahukum.co.id) – Dalam rangka membantu pemerintah dalam menin7gkatkan derajat kesehatan masyarakat, maka PT.AQUA GOLDEN MISSISSIPPI (AGM) Mekarsari mengadakan acara pengobatan dan pemeriksaan ibu hamil secara gratis. Bertempat dihalaman Markas Koramil Cicurug Kabupaten Sukabumi melalui kerjasama dengan Puskesmas Cipari dan tim Koramil Cicurug, Kamis, (21/2/19).

Cacas Suwarna selakau SR-CSR Manager dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pengobatan dan pemeriksaan ibu hamil gratis ini dilaksanakan secara rutin sejak tahun 2010 oleh perusahaan aqua. Hal ini merupakan wujud dan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar untuk membantu meningkatkan derajat kesehatan,singkatnya.

Sementara Wawan Godawan Saputra S.Sip selaku camat cicurug memberikan sambutan dan apresiasi yang sangat tinggi kepada pihak perushaan aqua dalam membantu program pemerintah di bidang kesehatan. Wawan juga menambahkan pesan kepada masyarakat bahwa tindakan pengobatan dan pemeriksaan ibu hamil ini hanya sekedar stimulant, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana mesyarakat menjaga kesehatannya sehari dengan berprilaku hidup sehat. Di seluruh desa di kecamatan cicurug sudah ada bidan desa dan poskesdes, untuk itu masyarakat bias memanfaatkan fasilitas dan sumber daya yang sudah ada di tiap-tiap desa. Tukas Wawan.

Di lain kesempatan Kapten Inf.Dadang Hasbillah menyampaikan rasa bangga kepada pihak perusahaan aqua yang telah bersinergi dengan Koramil serta Muspika Cicurug dalam menjalankan program-program CSR nya dan yang kebetulan tahun ini adalah pengobatan gratis yang dilaksanakan di markas koramil cicurug. Kerjasama ini sangat bermanfaat dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Imbuh Dadang.

Selanjutnya H. Ade Rahman Skm menuturkan bahwa Pengobatan gratis ini diikuti oleh sekitar 650 orang untuk pengobatan umum dan pemeriksaan ibu hamil dengan melibatkan tim puskesmas Cipari dan puskesmas Cicurug. Seluruh pasien tersebut meliputi wilayah Desa Mekarsari, Desa Purwasari, Desa Nyangkowek, Desa Caringin dan Kelurahan Cicurug. Tutur Ade menutup perbincangan. (Ichsan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here