Home BISNIS Aprimeno Sabdey, ST, M.Si.MT: Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan

Aprimeno Sabdey, ST, M.Si.MT: Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan

808
0
SHARE
Camat Menthobi Raya, Aprimeno Sabdey, ST, M.Si.MT .

Lamandau, (FHI) – Pasar merupakan salah satu perputaran roda perekonomian yang nyata di masyarakat, pasar Desa Melata yang berada di samping kantor UPS-PLS Kecamatan Menthobi Raya Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah akan segera di fungsikan setelah proses pembangunannya memakan waktu cukup panjang, seperti yang disampaikan oleh Aprimeno Sabdey, camat Menthobi Raya,”Pasar ini akan segera di fungsikan,”kata Camat pada FHI di ruang kerjanya, (23/11/17).

Lokasi pasar yang jauh dari pemukiman warga menjadi salah satu penyebab para pedagang enggan berjualan di pasar tersebut. Camat menambahkan,”Pasar Desa Melata ini proses pembangunannya memang memakan waktu yang cukup lama, sekarang sudah selesai dan para pedagang diharapkan agar bisa memanfaatkannya, dan pasar ini sudah di serahkan pada Disperindagkop Kabupaten Lamandau,”ujar Aprimeno Sabdey pada FHI.

Pemerintah Kecamatan Menthobi Raya berinisiatif akan memfungsikan pasar tersebut agar dapat digunakan oleh para pedagang, “Rencananya pasar ini akan mulai beroperasi pada awal Januari 2018 mendatang, kita coba pasar mingguan dulu,”tuturnya.

Camat Menthobi Raya berharap agar setelah di operasikan pasar tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan perekonomian kerakyatan dan dijadikan wadah memasarankan produk-produk unggulan demi kesejahteraan masyarakat. (Sahwandi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here