Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
FAKTA GOVERNMENTKESEHATAN

Antisipasi DBD, Lurah Jatibening Baru Gelar Rapat Koordinasi

×

Antisipasi DBD, Lurah Jatibening Baru Gelar Rapat Koordinasi

Sebarkan artikel ini
Rakor Antisipasi nyamuk Aedes Aegypti di Kantor Kelurahan Jatibening Baru.
Rakor Antisipasi nyamuk Aedes Aegypti di Kantor Kelurahan Jatibening Baru.

KOTA BEKASI – Sebagai usaha untuk mengantisipasi pertumbuhan nyamuk Aedes Aegypti atau Demam Berdarah (DBD), Kelurahan Jatibening bersama dengan Petugas Pemantauan dan Monitoring (Pamor) serta Puskesmas setempat, mengadakan Rapat Koordinasi pencegahan penyakit DBD.

Dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (21/3/2024) itu, Badru Tamam SE, selaku lurah Jatibening Baru beserta jajarannya menghimbau, agar masyarakat menjaga Kebersihan lingkungan.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

“Rapat koordinasi ini, membahas terkait pencegahan meningkatnya Kejadian Demam Berdarah (DBD) dengan menggalang Pembatasan Sarang Nyamuk (PSN) atau membersihkan lingkungan,” ucap Badru kepada Fakta Hukum, Kamis, (21/03/2024)

BACA JUGA :   Viostin DS dan Enzyplex Tablet Positif Mengandung DNA Babi, Dinkes dan MUI Angkat Bicara

Badru berharap dengan adanya Rapat koordinasi ini, bisa mengatasi wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk di wilayahnya dan tidak ada lagi warga yang terjangkit penyakit tersebut.

“Kami mengajak warga untuk ikut serta dan peduli memberantas sarang nyamuk, tetunya dengan melibatkan RT, RW, Forum Komunikasi RW (FKRW), serta Puskesmas dan semua lapisan masyarakat yang ada di Jatibening Baru,” pungkasnya. (Nikko)

Faktahukum on Google News