Beranda RAGAM DAERAH Anggota Koramil 0102/Cadasari Lakukan Pengawalan Pembagian BPNT

Anggota Koramil 0102/Cadasari Lakukan Pengawalan Pembagian BPNT

167
0
BERBAGI

Pandeglang-Banten, (faktahukum.co.id) – Program Pemerintah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang sudah rutin dilakukan oleh pihak Pemerintah Daerah, yang melibatkan seluruh unsur Muspika dan TNI-POLRI, sangat membantu masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.

Pembagian BPNT pun selalu dikawal oleh pihak TNI-POLRI yang bertugas di wilayahnya masing-masing, seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0102/Cadasari, Sertu Butono, saat mengawal pembagian BPNT di Desa Pakuluran, Kecamatan Keroncong, Pandeglang, Banten. Jumat (18/09/20).

Pengawalan atau pendampingan memang harus selalu dilakukan dalam kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah tugas anggota Koramil, untuk menjaga kondusifitas serta mengontrol langsung kwalitas komoditi yang disalurkan, serta memastikan agar sampai tepat sasaran,” ucap Butono.

“Adapun komoditi yang diterima oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada pembagian kali berupa, beras 10 kg, telor 1kg, ikan 1kg, pisang 1kg, sayur 1 bungkus, tempe 1 bungkus, alhamdulilah kegiatan penyaluran berjalan Kondusif,” jelas Butono.

Di tempat yang sama Sumiati (50) warga Kampung Pasir Embe, Desa Pakuluran, Kecamatan Koroncong, selaku KPM, sangat berterimakasih kepada pihak pemerintah daerah, yang sudah menyalurkan bantuan buat dirinya, serta tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada bapak koramil yang sudah mengawal dan mendampingi kegiatan penyaluaran BPNT,” tutur Sumiati.

“Semoga bapa Tentara yang sudah mengawal dan mengontrol kegiatan ini, selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang serta dimurahkan rezekinya agar bisa terus bertugas menjaga masyarakat,” harapnya.

Andi dan Onong Nurhasanah selaku Agen atau Toko, yg ditunjuk sebagai tempat penyaluran, dirinya pun mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak anggota Koramil yang selalu hadir saat penyaluran BPNT kepada masyarakat,” pungkas Andi.

Hadir dalam kegiatan penyaluran BPNT, Camat Kecamatan Koroncong,
Kasi Kessos Kecamatan Koroncong,
Ketua BPD Desa Pakuluran dan Anggota
Babinsa.

Penulis : Putra
Editor : Bonding Cs